Viral Ibu Asal Demak Tidur Di Makam Anaknya Yang Jadi Korban Tabrak Lari, Netizen Mewek

29

Forbes – Kasih seorang ibu kepada anaknya memang tidak terhingga. Hal ini tampak dalam sebuah foto yang viral di media sosial.

Dalam foto tersebut, tampak seorang wanita tidur di makam sang anak yang jadi korban tabrak lari. Dilansir Kumparan pada Kamis (4/4), anak wanita asal Demak tersebut masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Foto wanita tersebut diunggah ke Facebook oleh akun Yuni Rusmini pada Selasa (2/4). Makam sang anak tampak masih basah dengan gundukan tanah yang terlihat lebih gelap.

Berdasarkan keterangan yang dituliskan oleh akun tersebut, sang anak mengalami kecelakaan saat dibonceng temannya menuju sebuah konser dangdut di Kudus. Ibu dan mendiang anaknya merupakan warga Desa Mlaten, Kecamatan Mijen, Demak.

Menurut info, Alm korban akan nonton pallapa di kudus berboncengan dgn temannya. Pas berangkat lewat jalan gajah kudus, kecelakaan di depan masjid gajah, dekat pasar gajah,” tulis akun Yuni Rusmini. “Alm korban Dan Ibunya ini warga ds. Mlaten. Kec. Mijen, Demak. #smg alm husnul khotimah, Dan Ibunya di beri ketabahan Dan keikhlasan menerima semua atas kematian alm…Amin yarroballalamin.”

Melihat foto-foto sang ibu, netizen pun dibuat terharu. Tak lupa, netizen juga turut menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga tersebut.

Semoga ibu diberi ketabahan ya Allah, anak sakit aja emak udh sedih apalagi udh meninggalkan selamanya,” komentar akun Erikha. “Ya allah berilah ketabahan kepada ibu ini,” timpal akun Fina Pauziah.

MasyaAllah.. Sampe sesedih itu ditinggalkan anaknya,” tulis akun Arief Sebastian. “Kasih ibu sepanjang masa, bahkan saat anaknya sudah tiadapun dia sampai tidur di samping kuburannya tanpa rasa takut. Smoga ibu d beri ketabahan dan bisa meneruskan hidup tanpa anak tercinta,” komentar akun Sri Zulfikar.

Baca Juga:   Kawal Proyek Pemerintah, Kejari Tanjung Perak Klaim Selamatkan Uang Negara Rp 166 M
Anda mungkin juga berminat