Viral Cewek Tega Cancel Orderan Ojol Cuma Karena Wajah Driver Dianggap Jelek, Netter Meradang

24

Forbes – Kisah yang dimiliki pengemudi ojek online alias ojol memang beragam dan unik. Tak hanya kisah suka, kisah duka pun banyak dialami oleh para pengemudi.

Salah satu hal yang bisa membuat pengemudi bersedih adalah apabila pesanan yang mereka terima justru dibatalkan secara sepihak. Bagaimana perasaan seorang pengemudi apabila pesanannya dibatalkan hanya karena dianggap tak punya wajah yang rupawan?

Kisah ini benar-benar terjadi dan tengah ramai diperbincangkan oleh netter. Akun Twitter @yourcoveyy membagikan video sekelompok cewek remaja yang membatalkan pesanan Grab-nya hanya karena sang driver dianggap jelek.

Dalam video singkat yang diunggah pada Jumat (12/4) tersebut, seorang cewek berkerudung oranye menjelaskan aksi temannya di hadapan kamera. “Ada orang nge-cancel Grab-nya karena (driver-nya) jelek,” ujar cewek tersebut sembari tertawa.

Tak berhenti sampai di situ, temannya justru menambah komentar yang menyakitkan. Ia berkata bahwa sang driver yang awalnya hendak mengantar mereka memiliki wajah yang sangat jelek sekali.

Video tersebut viral dan telah diputar sebanyak 325 ribu kali hingga Sabtu (13/4). Warganet langsung memberikan banyak cibiran.

Melihat videonya yang viral, cewek yang membatalkan pesanan Ojolnya pun memberikan sebuah keterangan lewat Instagram Story. Namun bukannya permintaan maaf atau menunjukkan penyesalan, cewek tersebut justru menulis bahwa memilih driver yang ganteng merupakan haknya sebagai konsumen.

Salah cancel pesanan karena orangnya jelek? Suka-suka lah. Kalau tidak suka hilangkan tombol cancel di Grab. It’s simple, ini penilaian obyektif masih-masing orang,” tulis cewek tersebut dalam keterangannya. “Hak saya pilih driver mana yang cocok untuk saya, motornya bagus kek, bersih kek, orang ganteng kek. Ya suka-suka saya.

Baca Juga:   Eaaa... Nikita Mirzani Sebut Reino Dekati Syahrini Sebelum Putus dari Luna Maya

Melihat tanggapannya yang tanpa penyesalan, netter pun langsung meradang. Banyak yang dibuat emosi akibat aksi ketiga cewek dalam video tersebut.

INI NIH KONSUMEN KAMPRET, MENTANG2 BAYAR SEENAKNYA AJA. MBAKNYA NGANGGEP KONSUMEN ITU RAJA YA? SORRY MBAK, RAJA GK ADA YANG NAEK GRAB,” tulis akun @Re***s_. “ITU GRAB HEY BUKAN TAKE ME OUT. JANGAN SALAH LAPAK,” komentar akun @tb***ur.

Semoga ada HRD yg baca ini lalu suatu saat pas dia ngelamar kerja ditolak dengan alasan ‘maaf, kamu jelek’,” komentar akun @sa***u_. “Buat mbak di video itu, ku doakan smoga klo kerja, dpt kerja jdi tukang ojol aja. Biar bisa ngerasain gimana di cancel sama pelanggan,” timpal akun @Dv***an.

Anda mungkin juga berminat