Tiba-tiba Masuk ke Rumah Orang, Pria Ini Coba Serang dan Buka Baju Wanita

20

Forbes – Seorang pria pengidap gangguan jiwa babak belur diamuk massa di Jalan Garu V, Medan, Kamis (6/12). Dia dihajar warga karena menyerang dan mencoba membuka pakaian seorang wanita.

Pria yang babak belur itu belum diketahui identitasnya. Namun warga memang mengenalnya sebagai pengidap gangguan jiwa yang biasa berkeliaran di sana.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Budiman Simanjuntak, mengatakan, pria tak waras itu awalnya mendatangi DS (25) yang saat itu sedang mencuci piring di kamar mandi rumahnya di Jalan Garu V. Dia tiba-tiba muncul ketika perempuan itu keluar dari kamar mandi.

Sejurus kemudian pria tak waras itu menjambak kuat rambut DS. “Pelaku juga berusaha menarik korban ke kamar mandi sambil berusaha untuk mencekik dan membuka baju korban,” jelas Budiman.

Korban langsung meronta dan menjerit meminta pertolongan. Warga datang ke lokasi.

Saat itu pelaku masih memegang rambut korban. “Warga yang melihat kejadian itu lalu langsung menarik dan menyeret pelaku ke luar rumah secara paksa,” jelas Budiman.

Warga beramai-ramai menghajar pelaku. Pria itu sampai masuk dan bersembunyi ke dalam parit atau gorong-gorong di sekitar lokasi.

Tak lama berselang petugas tiba di sana. “Kemudian, petugas mengamankan pelaku yang sudah babak belur dan berdarah, untuk selanjutnya dirujuk ke RS Bhayangkara,” sebut Budiman.

Pelaku masih dirawat di RS Bhayangkara. Sementara korban telah membuat laporan ke Polsek Patumbak.

Baca Juga:   Ribuan orang hadiri pemakaman puluhan bocah korban serangan koalisi Arab Saudi
Anda mungkin juga berminat