Terungkap Bahwa Choa Telah Meninggalkan FNC Entertainment Setelah Hiatus Sejak 2017. Netizen Membahas Tentang Nasib AOA Yang Sudah Lama Tamat Meski Ada Seolhyun.

14

Forbes – Choa AOA memutuskan hiatus setelah hengkang dari grup pada Juni 2017. Kali ini, terungkap bahwa ia telah meninggalkan FNC Entertainment.

Hengkangnya Choa dari AOA diwarnai rumor tak sedap. Beberapa menyebutkan bahwa pemilik nama Park Choa itu meninggalkan grup karena akan menikah dengan pria kaya hingga hamil duluan.

Hari ini, Senin (13/5), sejumlah laporan mengungkap bahwa Choa tidak lagi menjadi artis dari FNC Entertainment. Sebagai respon, agensi yang juga menaungi F.T. Island serta SF9 tersebut merilis pernyataan.

“Kontrak kami dengan Choa sudah berakhir. Kami meminta pengertian kalian karena karena tidak dapat mengungkapkan waktu yang tepat karena ketentuan kontrak,” tutur FNC Entertainment.

Fakta bahwa Choa telah meninggalkan FNC Entertainment langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak yang membahas nasib AOA yang tidak jelas pasca ditinggal Choa. Netizen juga menyebut Seolhyun tidak bisa menolong grup dengan popularitasnya. Berikut komentar-komentar mereka:

“Lagipula, kartu as AOA sebenarnya bukanlah Seolhyun, tapi Choa.”

“Sejujurnya, Choa sangat kuat, sekarang lihat mereka. Bukan apa-apa saat sejak dia pergi.”

“Kau pintar sekali, Choa! Keputusan bagus.”

“Choa adalah member AOA yang paling top sebelum Seolhyun.”

“Meskipun Seolhyun adalah member paling aktif di antara mereka, tapi AOA mengatakan Choa adalah member yang paling penting.”

Sementara itu, Mina juga memutuskan hengkang dari AOA. Pemilik nama lengkap Kwon Mina itu tak hanya meninggalkan grup, tapi juga agensi.

Baca Juga:   Dulu Pamer Bukti Celana Dalam Denny Sumargo, DJ Verny Kini Menangis
Anda mungkin juga berminat