Selama Ini Merasa Difitnah, Hilda Vitria Lega Kriss Hatta Dipenjara

30

Forbes – Karena kasus pemalsuan data dokumen nikah, Kriss Hatta kini mendekan di penjara Bulak Kapal Bekasi. Hilda Vitria pun akhirnya angkat bicara.

Hilda Vitria yang melaporkan Kriss Hatta mengatakan sedari awal dirinya tidak tega. Akan tetapi, Hilda yakin untuk melaporkan Kriss Hatta karena menganggap sudah terlalu banyak masalah.

“Seperti yang sudah Hilda bilang, aku nggak tegaan. Aku sudah komunikasi sama Bang Fahmi, orang ini buat masalah dan besarkan masalah. Dari nggak ada di ada-adain,” kata Hilda saat menggelar jumpa pers di kawasan Condet, Jakarta Timur, kemarin.

“Hilda sempat ngomong, ‘Bang, Hilda nggak tega buat laporin dia’. Padahal sudah dikasih tahu, jangan gunakan dokumen palsu. Tapi ya udah, dia sudah berbuat dan harus bertanggung jawab,” lanjutnya.

Hilda menuturkan dirinya tidak tahu ada akta pernikahan. Proses itsbat nikahnya di Pengadilan Agama Bekasi sudah dibatalkan oleh Pengadilan Tinggi Agama Bandung.

“Namanya putusan harus dipahami, menolak, menerima, dan mengabulkan. Saya beritahu, pengadilan tinggi membatalkan putusan Pengadilan Agama Bekasi dan memutuskan gugatan Hilda tidak dapat diterima. Apa yang diputuskan, pengadilan tinggi membatalkan putusan pengadilan agama,” jelas Fahmi.

Melihat Kriss Hatta digelandang ke penjara, Hilda Vitria mengaku lega. Hilda merasa, selama ini dirinya selalu disalahkan oleh masyakarakat.

“Ditanya gimana rasanya legalah. Yang disalahin masyarakat, Hilda. Selama ini Hilda ditahan bully, fitnah, dijelek-jelekin. Lega lah. Semua sudah kebukti,” ungkapnya.

“Hilda percaya ya, Allah nggak tidur. Kalau Hilda ikhlas hadapin cobaan begini, ya minta doain mama, di sini Hilda dekat sama orang baik. Dilihatnya Hilda pecicilan, tapi apa yang di dalam diri Hilda. Hilda nggak mau sedih dan lemah,” tegas Hilda.

Baca Juga:   First Look Dora the Explorer Tampilkan Isabela Moner Sebagai Dora yang Sudah Dewasa

Anda mungkin juga berminat