Seberapa Greget Kamu Main Pokemon Go? Kakek Ini Pakai 11 Ponsel

24

Forbes – Masih (atau pernah) main Pokemon Go? Seberapa greget kamu main game itu? Bandingkan dengan kakek ini, yang sampai punya 11 ponsel untuk memainkannya.

Beberapa bulan lalu, Chen San-yuan, kakek berusia 70 asal Taiwan, menjadi viral di dunia karena bermain Pokemon Go menggunakan sembilan ponsel. Kini Chen menambah jumlah ponselnya menjadi 11.

Chen awalnya mulai terkenal pada Agustus lalu, saat terekam kamera menggunakan sebuah alat untuk memasang sembilan ponselnya di sepeda, dan berkeliling untuk mencari Pokemon. Sejak menjadi viral itu, Yuan mengubah alatnya untuk dipasang di pinggang dan menambah ponselnya menjadi 11.

Tak lupa ia pun membawa powerbank dan kabel charger agar ponselnya itu bisa bertahan selama 20 jam. Demikian dikutip Majalah Forbes dari The Verge, Kamis (8/11/2018).

Dalam sebuah wawancara, Chen mengaku bermain Pokemon Go sejak ia pensiun. Ia belajar memainkan game besutan Niantic itu dari cucunya, dan mengaku Snorlax adalah pokemon favoritnya.

Total, setiap bulan ia mengeluarkan USD 1.290 untuk menambah ponselnya, serta membeli umpan yang dipasangnya di pokestops, dan tentu untuk sejumlah pembelian di dalam game lain.

Meski Chen bisa dibilang penggemar berat Pokemon Go, ia mengaku hampir tak pernah ikut dalam pertarungan di gym, karena ia mengaku tak akan adil bagi pemain lain — karena ia menggunakan 11 akun sekaligus. Chen lebih suka berjalan-jalan untuk menangkap dan meningkatkan level pokemon langkanya.

Baca Juga:   Pose Manusia Gua dan Turis Cantik yang Kagetkan Netizen
Anda mungkin juga berminat