Sandiaga Shock Sekali Romahurmuziy Kena OTT KPK

42

Forbes – Cawapres 02 Sandiaga Uno kaget dengan kabar penangkapan Ketum PPP Romahurmuziy. Sandiaga juga menyampaikan keprihatinan.

“Saya terus terang belum mendapatkan brief, tapi dari tadi hasil diskusi sempat… terus sempat disampaikan saya shock sekali, saya kaget, sangat sangat prihatin,” kata Sandiaga di Masjid Al Azhar, Jl Sisingamangaraja, Jakarta, Jumat (15/3/2019).

Bagi Sandiaga, penangkapan Rommy jadi indikasi daruratnya korupsi di Indonesia. Dia menegaskan komitmen pihaknya untuk memperkuat KPK.
“Apalagi sosok Mas Rommy politisi muda yang fenomenal, yang sangat dekat dengan harapan anak-anak muda tokoh politik. Jadi saya tak ingin berkomentar lebih banyak, saya ingin mendengar dulu dari brief, tapi saya prihatin dan sangat terkejut sangat shock,” ujarnya.

Sandiaga tak mau berspekulasi soal efek elektoral penangkapan Rommy terhadap pihaknya, ataupun pihak Jokowi. Sandiaga menegaskan peristiwa ini musibah.

“Saya nggak mau bicara sama sekali. Ini musibah, jangan kita ngambil kesimpulan seperti itu, belajarlah dewasa, it could happened to anyone. Apalagi KPK bilang kalau mau OTT tiap hari juga bisa. Jadi ini hari yang sangat gelap buat politik kita dan mari kita dewasa dengan tak menyimpulkan ke pilihan kita 17 April nanti,” ujarnya.

Baca Juga:   Petugas Amankan Jalan Gubeng Surabaya, Ambles Diperkirakan Sedalam 20 Meter
Anda mungkin juga berminat