Samsung Mulai Ungkap Ponsel Lipatnya Jelang Diumumkan

104

Forbes – Ada hal menarik kala menyambangi akun Facebook milik Samsung. Ya raksasa teknologi Korea Selatan itu mulai mengungkap soal ponsel lipatnya.

Sebuah foto teaser dipajang di gambar profil mereka. Memang tidak memperlihatkan gambar sebuah ponsel, melainkan tulisan Samsung yang dilipat.

Lewat foto tersebut Samsung seolah melakukan pemanasan sebelum mengumumkan soal ponsel lipatnya itu. Rencananya mereka akan mengungkap jagoan terbarunya ini pada perhelatan Samsung Developer Conference yang dihelat Rabu (7/11/2018).

Menurut rumor yang beredar, ponsel lipat Samsung bakal bernama Galaxy F, di mana F sendiri berarti mengacu kata foldable atau lipat.

Galaxy F punya dua layar. Layar dalamnya berukuran 7,3 inch, sementara layar luarnya 4,6 inch. Ketika dilipat, layar yang lebih besar tidak aktif. Namun semua isi ponsel dapat diakses pada layar lebih kecil. Ini menunjukan bahwa Galaxy F bisa digunakan tablet sekaligus smartphone.

Samsung dikabarkan menggandeng Google untuk memodifikasi Android agar maksimal digunakan di perangkat layar lipat. Sehingga memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengguna nantinya.

Baca Juga:   iPhone XS, XS Max dan XR Resmi Siap Dijual di Indonesia
Anda mungkin juga berminat