Sakit Gigi, Kapan dan ke Mana Dhani akan Berobat?

34

Forbes – Ahmad Dhani sempat mengeluhkan kondisi giginya yang sakit saat sidang. Dhani pun meminta diberi kesempatan berobat, dan memundurkan jadwal persidangannya.

Salah satu pengacara Dhani, Sahid mengatakan pihaknya tengah mengajukan izin untuk Dhani berobat ke rumah sakit di sekitar Surabaya.

“Sebenarnya dari kemarin sakit gigi karena giginya ada yang keropos. Jadi teknisnya kemarin diajukan ke majelis nanti dikeluarkan penetapan. Kalau sudah keluar, dikasih ke jaksa, baru dirujuk ke Medaeng,” papar Sahid saat dikonfirmasi detikcom di Surabaya, Rabu (3/4/2019).

Sahid menambahkan pihak majelis hakim telah menyetujui agar Dhani bisa berobat ke luar. Namun, jelas Sahid, masih belum tahu di rumah sakit mana nantinya Dhani akan berobat.

“Kemarin sudah kita ajukan beliau permohonannya dikabulkan. Cuma harinya belum tahu karena harus disiapkan rumah sakit mana dokternya yang mana,” imbuhnya.

Sementara saat ditanya kapan kira-kira Ahmad Dhani bisa ke rumah sakit, Sahid menambahkan hingga kini masih belum mengetahui. Namun, besar kemungkinan hari Senin atau Selasa pekan depan.

“Sampai saat ini belum ada kabar tapi mintanya kalau gak Senin ya Selasa,” lanjut Sahid.

Untuk itu, pihaknya pun mengajukan ke pihak majelis hakim menentukan ulang jadwal Dhani. Yang biasanya Selasa dan Kamis menjadi hanya Kamis saja di pekan depan.

“Kita minta Kamis depan tgl 11. Kalau biasanya kan Selasa-Kamis. Kita minta langsung Kamis depan,” jelasnya.

Selain itu, untuk penyakit asam urat Dhani, Sahid mengatakan kondisinya kadang kambuh, namun kadang juga normal.

“Kadang-kadang kambuh. kemarin dia cerita waktu ada acara deklarasi kan juga kambuh,” ungkap Sahid.

Baca Juga:   Duka Selimuti Rumah Rini Puspitawati, Korban Kecelakaan Jurang Sarangan
Anda mungkin juga berminat