Rejeki Nomplok! Pria Ini Temukan Mutiara Rp 58 Juta Dalam Tiram yang Disantapnya

33

Forbes – Seorang pria ketiban rejeki nomplok, ia menemukan mutiara dalam tiram yang disantapnya. Tak tanggung-tanggung, mutiara ini bernilai Rp 58 juta. Wow!

Awal bulan ini jadi hari keberuntungan bagi Rick Antosh. Ia tak pernah mengira kalau tiram yang dipesannya sebagai menu makan malam akan membawa rejeki berlimpah buatnya.

Antosh menikmati hidangan yang disajikan di restoran Grand Central Oyster Bar. Antosh yang berasal dari New Jersey ini memesan menu tiram seharga $ 14,95 (Rp 216 ribu). Menu ini memang jadi salah satu menu andalan di resto ini dan banyak orang memesannya sebagai santapan.

Kepada Forbes, Antosh menceritakan saat makan tiram ini ia menggigit sesuatu yang keras. Ia mengira kalau itu adalah giginya yang lepas. “Saya terdiam beberapa detik saat menggigit sesuatu yang keras. Saya pikir ini isian tiram atau gigi saya yang lepas, tetapi syukur, itu adalah mutiara!” kata Antosh.

Pria ini juga mengatakan ini adalah restoran yang menjual tiram paling terkenal di Amerika Serikat. Ia berasumsi ini tidak sering terjadi tapi pasti beberapa kali pernah ada pengunjung yang merasakan pengalaman yang sama.

Awalnya Antosh tak memberitahu pihak restoran perihal apa yang ia temukan dalam tiram. Namun akhirnya ia penasaran dan bertanya pada pelayan apakah ada orang yang memiliki pengalaman sama dengannya.

Eksekutif Chef Sandy Ingber yang sudah bekerja selama 28 tahun di Grand Central Oyster Bar mengatakan ini kali kedua ia melihat pengunjung menemukan mutiara. Artinya, Antosh adalah orang kedua yang beruntung mendapatkan mutiara lewat santapannya.

Menurut Eddie Livi, pemilik DSL Pearl, mutiara yang ditemukan Antosh ini diperkirakan memiliki harga sekitar $ 2.000-4000 (Rp 29 juta-58 juta). “Harga mutiara ini tergantung pada kilau, kejelasan dan bentuk dari mutiara tersebut,” kata Livi.

Baca Juga:   Kena Gerebek Satpol PP, PSK Ini Lari ke Sawah Tanpa Menggunakan BajuKena Gerebek Satpol PP, PSK Ini Lari ke Sawah Tanpa Menggunakan Baju

Meskipun sudah tahu kisaran harga untuk mutiara yang ia temukan, tapi Antosh belum memutuskan apakah akan menjual mutiara ini. Ia justru merasa tergelitik untuk mencoba peruntungannya lagi dengan kembali makan di Grand Central Oyster.

“Saya pasti akan kembali dan mencoba menemukan lebih banyak mutiara. Siapa tahu saya kembali beruntung,” pungkas Antosh.

Anda mungkin juga berminat