Prabowo: Tukang Survei di Jakarta Boleh Survei Apa pun, Emang Kita Pikirin

41

Forbes – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyinggung soal survei di Jakarta. Menurut Prabowo, lembaga survei boleh melakukan apa pun, namun dia tak akan memikirkannya.

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat menghadiri pembekalan relawan Prabowo-Sandi di Padepokan Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (15/3/2019). Prabowo menegaskan dirinya tak memikirkan hasil survei dari lembaga survei di Jakarta.

“Saudara-saudara sekalian, tanggal 17 April tinggal 32 hari lagi, suasana semangat luar biasa di mana-mana. Tukang-tukang survei di Jakarta boleh survei apa yang dia ingin survei, boleh umumkan apa yang ingin dia umumkan, emang kita pikirin, emang kita pikirin? Ini ada media nggak di sini?” kata Prabowo.

Prabowo menyebut media boleh menayangkan apapun yang ingin ditayangkan. Namun, Prabowo mengatakan semua berpulang kepada rakyat.

“Saya bangga mendapatkan kepercayaan dari rakyat, saya tidak menduga sebegini kuatnya kepercayaan rakyat ke kita, tapi saya bangga dan Sandi, kami hanya ingin jadi alat untuk rakyat,” sebut Prabowo.

“Saya bersaksi di hadapan kalian semua, kami tidak akan mencari kekayaan pribadi untuk diri kami. Saya bersaksi kepada rakyat Indonesia segenap jiwa raga saya untuk rakyat Indonesia. Saya hanya ingin lihat Indonesia adil dan makmur, saya tidak rela melihat orang Indonesia yang masih miskin. Saya tidak rela lihat anak-anak Indonesia tidak cukup makan. Kita negara kaya dan kekayaan itu harus dinikmati seluruh rakyat Indonesia,” tegas Prabowo.

Baca Juga:   KPU Mau Evaluasi Debat, Tim Prabowo: Memang Kurang Greget!
Anda mungkin juga berminat