Potong Kue Ultah dengan Samurai, Pria Ini Ditahan Polisi

45

Forbes –¬†Salah satu presiden organisasi di India baru saja menyelenggarakan pesta ulang tahun. Ia memotong kuenya dengan samurai yang langsung viral, dan membuatnya ditahan polisi.

Nikhil Murkute merupakan ketua atau presiden dari salah satu organisasi terbesar di India, yaitu BJP Yuva Morcha. Ia harus berurusan dengan polisi, setelah foto-fotonya saat memotong kue dengan samurai di pesta ulang tahunnya langsung viral.

Dikabarkan Times of India (06/02), Nikhil baru saja menyelenggarakan pesta ulang tahun untuk sahabatnya Gandhi Nagar, pada tanggal 1 Febuari lalu. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan perayaan pesta ulang tahun ini, tapi yang menjadi perhatian justru Nikhil.

Kala itu Nikhil berpose bersama untuk memotong kue ulang tahun di depan banyak orang dan tamu undangan yang hadir. Tapi bukannya menggunakan pisau kue, Nikhil justru memegang samurai yang panjang dan tajam.

Foto-foto ini kemudian menyebar luas, sehingga membuat pihak polisi harus menahan Nikhil karena foto-foto ini dianggap menciptakan terror atau ancaman bagi orang-orang di India.

Menurut pihak kepolisian, Nikhil sendiri sering membuat gaduh dan resah banyak orang. Setidaknya ada 10-12 laporan kasus kriminal, termasuk percobaan pembunuhan yang berkaitan dengan dirinya di beberapa kantor polisi berbeda.

Sehingga foto Nikhil memotong kue ulang tahun dengan samurai membuat banyak orang resah. Organisasi BJP Yuva Morcha sendiri terkenal aktif di India, dan memiliki banyak anggota.

Kisah pesta ulang tahun yang berujung masalah memang bukan yang pertama kalinya terjadi. Sebelumnya di Hong Kong ada lebih dari 20 remaja yang harus dilarikan ke rumah sakit, setelah menggelar pesta ulang tahun yang melibatkan tepung terigu dan memancing ledakan.

Baca Juga:   Jennifer Lopez dan Dunia Penari Erotis dalam 'Hustlers'
Anda mungkin juga berminat