Pesawat Delay, Pilot Ini Belikan Makan Siang Gratis Untuk 70 Penumpang

34

Forbes – Jadwal penerbangan yang tertunda menggerakan hati pilot asal Amerika Serikat ini. Ia membelikan makan siang gratis pada seluruh penumpang.

Keterlambatan pesawat memang amat menjengkelkan. Terlebih bagi mereka yang sedang terburu-buru. Hal itu agaknya yang membuat seorang pilot Mesa Airlines bernama Matthew Hoshor melakukan aksi yang menyentuh.

Pesawat Delay, Pilot Ini Belikan Makan Siang Gratis Untuk 70 Penumpang

Ia sengaja membelikan burger untuk seluruh penumpangnya sebagai menu santap siang. Hal itu juga bisa diartikan sebagai aksi permohonan maaf lantaran penerbangannya sudah tertunda selama 2,5 jam.
Pesawat Mesa Airlines, anak perusahaan United Airlines ini akan terbang dari Tusla ke Houston dengan total 70 orang penumpang. Kejadian inipun akhirnya viral di media sosial setelah salah satu penumpangnya menceritakan kisah tersebut ke Twitter.

“Pesawat kami mengalami keterlambatan penerbangan selama 2,5 jam di Tusla dan kapten kami, Matthew memesan makan siang untuk semua orang di Fat Gurs Burger Bar. Orang baik dan layanan pelanggan ternyata masih ada!,” cuit akun @samwalker

Pesawat Delay, Pilot Ini Belikan Makan Siang Gratis Untuk 70 Penumpang

Dari cuitan itu, diketahui bahwa Matthew membeli puluhan burger yang dibagikan di Fat Guys Burger Bar. Gerai burger terdekat yang ada di Tusla International Airport, Amerika Serikat.

Perwakilan dari United Airlines kemudian merespon kicauan Walker. “Senang mendengar bahwa kru kami menangai Anda dengan baik hari ini. Kami akan menyampaikan pujian Anda kepada tim kami,” jawab pihak United Airlines.

Pesawat Delay, Pilot Ini Belikan Makan Siang Gratis Untuk 70 PenumpangFoto: Istock

Dikutip dari Fox News (14/3), setelah hampir lima jam menunggu, akhirnya penerbangan ke Houston itu diberangkatkan.

Melihat hal ini USA Today melaporkan bahwa pihak Mesa Airlines mengatakan jika maskapai penerbangan itu sangat bangga atas kinerja timnya dan menghargai sambutan baik pelanggan setianya.

Pihak United Airlines juga sudah mengonfirmasi kejadian yang ditulis dalam cuitan Walker. Pihaknyapun membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga:   Diduga Keracunan Karbon Monoksida dari Genset, 3 Warga Kukar Tewas

“Matthe orang yang sangat baik. Kami sangat bangga padanya. Kejadian ini membuat saya bangga selaku CEO perusahaan” jelas CEO Mesa Airlines, Jonathan Ornstein.

Selain itu, Jonathan juga menyebut bahwa Metthew juga seorang pilot yang handal.

Anda mungkin juga berminat