Pernikahan 3 Menit Itu Disebut Sebagai Yang Tersingkat Sepanjang Sejarah Kuwait.

50

Forbes – Hari pernikahan tentu menjadi momen sakral yang dinantikan oleh banyak orang. Dalam hari pernikahan, dua sejoli membuat janji untuk saling berdampingan sehidup semati, baik dalam suka maupun duka. Namun apa jadinya bila seorang pengantin meminta bercerai dalam hari pernikahannya sendiri?

Peristiwa tersebut terjadi pada sepasang pengantin di Kuwait. Pernikahan mereka diselenggarakan pada Selasa (5/2) kemarin.

Awalnya, acara pernikahan berjalan lancar. Pasangan pengantin tersebut sudah saling mengucapkan ikrarnya dan menandatangani surat nikah di hadapan hakim.

Namun kala pasangan tersebut hendak berjalan keluar, pengantin wanita tiba-tiba tersandung. Melihat hal tersebut, sang pengantin laki-laki justru menertawakan sang istri alih-alih membantunya berdiri.

Tak hanya itu, pengantin laki-laki tersebut bahkan menyebut bahwa sang istri bodoh dan teledor. Mendapat perlakuan tersebut dari suaminya sendiri, sang pengantin wanita pun marah dan meminta hakim untuk membatalkan pernikahan mereka saat itu juga.

Menurut saksi mata, pernikahan tersebut baru berlangsung sekitar tiga menit. Dilansir Q8 News, pernikahan tersebut merupakan yang tersingkat sepanjang sejarah Kuwait.

Kisah pernikahan super singkat tersebut menarik perhatian warganet di dunia maya. Banyak warganet yang bersimpati pada pengantin wanita. Mereka banyak memuji dan berpendapat bahwa keputusan wanita tersebut untuk menceraikan sang suami sudah tepat.

Wanita itu cukup pintar untuk menyadari bahwa rasa hormat adalah peraturan paling penting dalam sebuah pernikahan dan langsung mencampakkan pria itu.,” komentar akun @Al***ad. “Aku harap wanita itu menyimpan cincinnya,” timpal akun @De***31. “Wanita pintar,” tambah akun @Ri***nn.

Pernikahan singkat juga pernah dialami oleh pasangan asal Inggris pada 2004 silam. Pasangan tersebut berpisah setelah hanya satu setengah jam menikah.

Baca Juga:   Polisi Periksa 3 Pendemo Terkait Pembajakan Mobil Tangki Pertamina

Alasan perceraian tersebut adalah pidato pernikahan sang suami yang dirasa menyinggung dirinya. Rencana bulan madu mereka ke Yunani pun terpaksa dibatalkan.

Anda mungkin juga berminat