Penulis ‘Avengers: Endgame’ Beberkan Alasan Tony Stark Tewas

27

Forbes – Semenjak masuk ke Infinity War, ada banyak teori soal siapakah superhero yang akan mati dalam perang melawan Thanos. Namun beberapa teori tersebut berhasil dipatahkan oleh sutradara serta penulis naskah Avengers.

Hingga akhirnya di film ‘Avengers: Endgame’, para penonton dibuat kalut terbawa emosi usai melihat superhero idolanya meninggal dengan cara yang tak terduga

Lalu bagaimana sebenarnya para penulis naskah ‘Endgame’ menentukan jalan cerita hingga kematian tokoh penting tersebut? Stephen McFeely dan Christopher Markus menceritakan hal itu kepada Variety.

“Kedua film (Infinity War dan Endgame) dikerjakan berbarengan. Kami tak bisa menulis ‘Infinity War’ sebelum kami tahu bagaimana akhir dari ‘Endgame’. Dan kami biasanya berdiskusi dengan Kevin (Feige), Trinh Tran, Joe dan Anthony Russo,” ungkap McFeely.

“Kami hanya mencoba untuk mengarahkan karakter tersebut ke hal terbaik bagi mereka. Kami pikir beberapa karakter harus menemui akhir perjalanannya dengan pengorbanan,” tambahnya

Markus pun menyebut bahwa Avengers tidak seperti James Bond di mana aktornya dapat diganti untuk mengisi tokoh tersebut. Mereka harus tahu kapan harus mengakhirinya.

“Jadi, kami harus memikirkan bagaimana mengakhirinya. Aku pikir jika kami menyelamatkan Tony atau jika kami membunuh Cap, (cerita) itu akan menjadi salah,” tutur Markus.

Baca Juga:   Pelabuhan Gelap Pesisir Timur Sumatera Jadi Pintu Masuk Penyelundupan Barang Ilegal
Anda mungkin juga berminat