Panitia Acara Di Malang Bantah Viral Penampakan Hantu, Beri Klarifikasi Bukti Video Berikut

18

Forbes – Warga Malang, Jawa Timur digegerkan dengan munculnya sosok diduga penampakan makhluk halus. Foto yang diambil di acara Dekranasda Fair 2019 tersebut kemudian menjadi viral di dunia maya.

Sebelumnya, dikabarkan foto tersebut dijepret oleh istri Wali Kota Malang Sutiaji, Widayati. Dalam foto terlihat sosok tinggi berwarna putih berdiri di barisan para model. Warganet ramai menduga sosok tersebut merupakan penampakan makhluk halus.

Akan tetapi, panitia acara yang dilangsungkan di Gedung Graha Cakrawala Malang itu lantas memberikan klarifikasi. Panitia membantah jika sosok tersebut merupakan penampakan makhluk halus.

Akun Instagram @tugumalangid membagikan sebuah video di saat acara berlangsung. Akun tersebut juga memberikan pernyataan klarifikasi dari pihak panitia.

Berikut video pembelaan dari panitia Dekranasda Fair 2019 yang menyebut di even ini ada penampakan hantu, sebagaimana viral di media sosial,” tulis akun tersebut di Instagram pada Jumat (5/4) kemarin. “Video ini dikirim langsung oleh salah seorang panitia Fahmi Fauzan kepada wartawan tugu malang.”

Dalam video tersebut memang terlihat ada dua model yang mengenakan baju krem keputihan. Tak terlihat sosok penampakan diduga hantu yang menggemparkan media sosial itu.

Di sisi lain, seorang warganet sebelumnya sudah memberikan penjelasan mengenai foto viral tersebut. Ia mengaku sebagai pemilik baju yang digunakan model dalam acara tersebut.

Iya betul.. Itu adalah model yg pake baju sya sebelum foto ini bikin heboh ayas wes ndelok kok foto iki sam… Pliss ojok dikit dikit foto overlight dikiropenampakan guys..,” tulis akun @selvi_rgs. “Soale ini model pake baju saya @rgs_official_katalog .. Yg mmg baju itu nuansanya krem jadi kena lampu yg terang jadi terlihat dahsyat dan mantul. Pengambilan foto dr ponsel juga berpengaruh ya guys….”

Baca Juga:   Geger Air Laut Dua Warna Tak Bisa Bercampur di Jembatan Suramadu
Anda mungkin juga berminat