Pada Hari Senin (13/5), Salah Satu Outlet Berita Korea Yakni MYDAILY Melaporkan Bahwa ITZY Saat Ini Sedang Mengerjakan Musik Baru Dan Mempersiapkan Album Untuk Comeback Musim Panas Mereka.

15

Forbes – Salah satu girl grup besutan JYP Entertainment, ITZY memang cukup mencuri perhatian. Grup yang debut pada Februari lalu dengan lagu “DALLA DALLA” ini sukses menarik perhatian publik karena musik dan koreografi mereka yang unik.

Tak igin istirahat lama-lama, ITZY baru-baru ini dilaporkan sedang dalam persiapan untuk comeback. Pada hari Senin (13/5), salah satu outlet berita Korea yakni MYDAILY melaporkan bahwa grup ini sedang mengerjakan musik baru untuk comeback musim panas mereka.

Menurut laporan tersebut, albu3m baru ITZY ini akan dijadwalkan rilis pada akhir Juli mendatang. Tak ada informasi lebih detail mengenai comeback tersebut. Baik konsep atau judul lagu masih belum dibeberkan oleh outlet media tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, seorang perwakilan JYP Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi. Menurut perwakilan agensi, memang benar bahwa ITZY saat ini tengah mempersiapkan album baru. Namun untuk tanggal perilisannya sendiri masih belum dipastikan tepatnya.

“Memang benar bahwa mereka sedang mempersiapkan album baru, tetapi waktunya belum diputuskan,” ungkap perwakilan agensi. “Tanggalnya akan diumumkan setelah semuanya telah dikonfirmasi.”

Ini akan menjadi comeback pertama ITZY setelah sukses debut dengan lagu “DALLA DALLA” pada bulan Februari lalu. Lagu ini berhasil membuat ITZY membawa pulang sembilan piala kemenangan dalam acara musik Korea.

Tak hanya itu, MV “DALLA DALLA” juga berhasil menjadi MV debut grup K-pop tercepat yang menembus angka 100 juta viewers di YouTube. Selain itu, girl grup ini juga akan tampil di KCON 2019 Jepang pada 18 Mei. Mereka akan tampil bersama dengan grup lain seperti TwiceMomolandIZ*ONE dan Pentagon.

Baca Juga:   Asian Hot Girls Pack 154 December
Anda mungkin juga berminat