Nikita Mirzani Ngaku Tak Perlu Nafkah, Ini Rincian Uang yang Diberikan Dipo

18

Forbes – Permasalahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief belum kunjung usai. Terlebih mengenai gugatan itsbat yang dilayangkan Nikita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan juga mengenai nafkah.

“Di dalam statement-statement dikatakan Nikita nggak berharap dinafkahi Dipo dan sanggup membayar persalinan sendiri. Itu kontradiktif dengan yang disampaikan di persidangan,” ujar Asfa Davy Bya, kuasa hukum Dipo, saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Di beberapa kesempatan, Nikita sempat menyatakan bahwa ia dapat membiayai dirinya sendiri. Namun di kesempatan lain, pihak Dipo yang diwakili oleh Asfa Davy Bya, kuasa hukum Dipo, menyatakan bahwa sudah ada nafkah yang diminta oleh Nikita.
“Dalam gugatannya tergugat meminta melalui MH (Majelis Hakim) biaya, nafkah yang dihitung sejak Agustus 2018, 50 juta rupiah perbulan dan dihitung sampai melahirkan, 10 bulan berarti 500 juta rupiah. Itu nafkah. Terpatahkan statement dia nggak butuh nafkah,” jelas Asfa.

“Minta juga biaya kesehatan waktu hamil, 50 juta rupiah dikali 10 bulan, 500 juta rupiah. Kemudian ada statement bahwa, ia sanggup membiayai persalinan sendiri. Di gugatan minta biaya persalinan 200 juta rupiah. Jangan sampai ada pernyataan kontradiktif yang menipu masyarakat,” lanjutnya.

Baca Juga:   Peluang Usaha Menjanjikan di Desa Yang Bisa Anda Kembangkan
Anda mungkin juga berminat