Nicolas Cage Ajukan Pembatalan Usai Nikah 4 Hari

38

Forbes – Nicolas Cage tampaknya tak ingin mencoba melanjutkan hubungan dengan istri yang baru ia pinang, Erika Koike. Baru menikah empat hari, Cage langsung mengajukan pembatalan pernikahan.

ET melaporkan, berdasarkan dokumen pengadilan, bintang National Treasuretersebut telah mengajukan sebuah pembatalan pernikahan dari Koike pada Rabu (27/3) di Las Vegas.

Dokumen pengadilan tersebut juga menunjukkan bahwa Cage akan mengajukan cerai bila pembatalan pernikahan tidak memungkinkan dikabulkan.

Padahal, pasangan tersebut mengajukan izin menikah dan akad secara legal dan rahasia pada Sabtu (23/3). Pernikahan tersebut terjadi nyaris setahun setelah keduanya mulai berkencan pada April tahun lalu.

Pernikahan seumur kecambah tersebut merupakan pernikahan keempat bagi Cage. Ia sebelumnya sempat menikah dengan Patricia Arquette pada 1995-2001, Lisa Marie Presley pada 2002-2004, dan Alice Kim pada 2004-2016.

Pada pernikahan Cage dengan Kim, aktor 55 tahun tersebut memiliki putra yang kini berusia 13 tahun bernama Kal-El. Selain itu, Cage juga memiliki putra yang kini berusia 28 tahun dari hubungannya dengan Christina Fulton.

Di sisi lain, Cage terakhir kali tampil dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018) yang berhasil membawa pulang piala Oscar untuk kategori Best Animated Feature.

Dalam film tersebut, Cage memerankan sosok Peter Parker atau Spider-Man Noir yang berasal dari semesta dekade 1930-an.

Sedangkan proyek terbaru aktor tersebut dijadwalkan berupa film dokumenter bertajuk Love, Antosha yang akan rilis pada 2019. Dalam film ini, Nicolas Cage akan menjadi narator.

Baca Juga:   Gunung Merapi Kembali Keluarkan Awan Panas, Jarak Luncur 400 Meter
Anda mungkin juga berminat