Niat Jumpa Sebelum Lebaran, Haruka Nakagawa Ditinggal Kakak Selamanya

25

Forbes – Ada kabar duka datang dari eks member JKT48, Haruka Nakagawa. Sebab, sang kakak tercinta meninggal dunia.

Hal itu diketahui dari postingan Haruka di Instagram. Haruka Nakagawa menceritakan awal mula dirinya menghilang tak ada kabar. Ternyata dia habis pulang kampung ke Jepang usai mendapat kabar kakaknya meninggal setelah mengalami sakit.

“Tgl 4 May kaka aku sakit terus meninggal. Aku kabarin dari keluarga langsung balik ke Jepang,” ujarnya di media sosial saat dikutip detikHOT.

Haruka Nakagawa pun mengenang sosok kakak yang baik dan selalu membantunya sejak kecil. Marah dan senang dilewati bersama kakak tercintanya.

“Tiba2 kaka aku meninggal aku nangis nya gak berhenti. Aku gak yakin kaka aku sudah meninggal dan aku gak bisa pikir kaka aku sudah meninggal. Aku pengen denger suara kaka juga tapi gak bisa,” tutur pengisi acara ‘Ini Talkshow’ tersebut.

Padahal sebelum mendapat kabar duka itu, Haruka Nakagawa berniat berjumpa dengan sang kakak. Dia sudah ada rencana pulang ke Jepang karena ada pekerjaan sebelum lebaran.

“Sebelum kaka meninggal aku chat kaka karena aku sebelum lebaran ada shooting di Japan jadi mau oleh2 apa? Terus nanti ketemu ya gitu. Mana aku pikir kaka meninggal. Sedih. Sampai kapanpun aku sedih,” katanya.

Haruka Nakagawa juga mengucapkan terima kasih kepada member JKT48 dan staff kantor JKT48 yang telah membantunya langsung ke Jepang setelah mendapat kabar duka. Kakak Haruka meninggal di usia 28 tahun.

“Kaka yang terbaik dan paling sayang, aku bahagia dapat kaka jadi kaka aku sendiri,” ucapnya.

Baca Juga:   Sakit Hati Tak Direstui, Bobi Lempar Molotov ke Rumah Orang Tua Pacar
Anda mungkin juga berminat