Nana Mirdad Pamit Sementara dari Instagram

28

Forbes – Telah selalu berseteru dan kerap mendapatkan komentar negatif, Nana Mirdad memutuskan untuk rehat dari media sosial.

Ia menyebut dirinya sedang ingin mengembalikan kedamaian dan kebahagiaan dalam hidupnya dan Instagram kadang terlalu ramai bagi ibu dua anak itu.

“Sepertinya aku akan memutuskan untuk berhenti dari instagram untuk beberapa hari. Sedang berusaha sangat untuk mengembalikan kedamaian dan kebahagiaan dalam hidupku. Kadang-kadang dunia socmed ini bisa sangat ramai rasanya, aku butuh sedikit liburan dari dunia socmed hehe..”tulisnya di instagram pribadinya.

Hal itupun mendapat respons dari netizen yang mengikutinya di jejaring Instagram. Maklum, Nana punya 2,3 juta pengikut. Tapi rata-rata mereka mendukung keputusannya meskipun mereka ingin Nana tetap aktif di Instagram.

“Yaaah…Padahal tiap hari wajib liatin (insta) story-nya mbak Nana,” tulis salah satu netizen.

Sebelumnya Nana sempat disebut jelek oleh seorang netizen. Bukan lewat komentar, melainkan melalui pesan langsung yang membuat Nana terkejut.

Ia pun sempat mengunggah gambar pesan tersebut dan menuliskan bahwa dirinya tak baper dengan ucapan itu, namun kenapa harus dikirim secara langsung.

Baca Juga:   Asian Hot Girls Pack 62 November
Anda mungkin juga berminat