Menguak Adegan Lift hingga Alasan Captain America Berikan Perisai ke Falcon

20

Forbes – Di film ‘Avengers: Endgame’, Captain America (Chris Evans) harus mengulang sebuah adegan ikonik, di mana ia bertarung dengan para agen Hydra di lift.

Namun di film tersebut Chris Evans melaluinya dengan cara yang lebih keren tanpa buang-buang keringat. Adegan itu menjadi salah satu yang disukai para fans, sehingga mereka sengaja membuat adegan ikonik itu dengan cara yang berbeda.

“Banyak yang menyukai adegan di Stark Tower, jadi kami memasukannya. Tapi tentunya kalian tak ingin melihat hal yang sama, jadi hal itu menjadi sebuah tantangan untuk mengulang adegan hits tersebut tapi memberikan sentuhan yang baru hingga tak jadi sama,” ungkap penulis naskah, Christopher Markus kepada Variety.

Selain itu, ia juga menjawab alasan Captain America memberikan perisainya kepada Sam Wilson atau Falcon (Anthony Mackie) bukan kepada Bucky Barnes (Sebastian Stan).

“Keduanya (Sam dan Bucky) pernah memakai perisai itu di komik. Tapi saat kau menyaksikan ‘First Avengers’ kau akan mengerti kenapa ia (Capt) dipilih untuk menjadi prajurit super. Hal itu adalah kemurnian hati dan rasa ingin menolong yang tak dimiliki Bucky dan ada di diri Sam,” terang Markus.

“Captain Amerika selalu menjadi representatif terbaik dari Amerika bukan? Dan memberikannya (perisai) kepada seorang pria Afrika-Amerika. Hal itu jadi yang terbaik. Aku mengira ini adalah salah satu menuju Amerika yang lebih baik,” tambah penulis naskah Stephen McFeely.

 

Tonton juga video Sutradara ”Avengers: Endgame” Tertarik Garap Film ‘Batman’:
Baca Juga:   Fahri Soroti Investigasi Polisi Soal Ratna: Dahsyat, Kok Cepat
Anda mungkin juga berminat