Mayat Wanita di Dekat DPRD Serang Berciri Pakai Gigi Palsu

43

Forbes – Polisi masih mendalami temuan mayat perempuan di Jalan Syech Nawawi Al-Bantani, Banjarsari, Kota Serang, Kamis (10/1) malam. Mayat wanita tersebut diduga berusia antara 30 sampai 35 tahun. Perkiraan meninggal tiga sampai empat hari yang lalu.

Ciri-ciri korban memakai gigi palsu pada rahang atas, barisan gigi depan hingga bagian gigi belakang masih dalam posisi melekat. Pada saat ditemukan tubuh korban dalam posisi leher terikat tali plastik, tangan serta kaki diikat.

“Di sekitar lokasi ditemukan kemeja tank top dan bra yang bersangkutan dan diduga kuat ini adalah korban pembunuhan, dan kita terus selidiki mencari keterangan yang bisa menguatkan alat bukti kepada siapa arah pelaku,” kata Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi kepada wartawan, Jumat (11/1).

Edy mengatakan, Polri akan terus melakukan pendalaman motif pelaku dan mencoba mencari tahu identitas korban mulai dengan menelusuri jejak media sosial, hingga masyarakat di sekitar penemuan mayat.

“Kami mengimbau kepada masyarakat mudah-mudahan ada yang mengetahui ciri-ciri ini, dan mungkin ada yang merasa kehilangan, bisa menghubungi pihak RSDP atau Polres Serang Kota untuk bisa membantuu percepatan pengungkapan,” tuturnya.

Penemuan mayat bermula dari kecurigaan warga yang mencium bau bangkai. Saat dicari tahu, bau tersebut berasal dari mayat wanita yang tergeletak dan dalam kondisi tidak mengenakan pakaian di semak.

Dari hasil olah TKP, petugas berhasil menemukan barang bukti sepasang sandal jepit warna hitam, satu helai celana panjang jin warna biru, satu tas warna putih.

Baca Juga:   Tersangka Perdagangan Bayi via Online di Surabaya Segera Disidang
Anda mungkin juga berminat