Mau Mandi Diserobot, Kakek Soetrisno Tusuk Tetangga Pakai Pisau Dapur

16

Forbes – Kakek Soetrisno (64), warga Jalan Kedondong Kidul, Surabaya, menusuk ZA, tetangga indekosnya dengan pisau dapur. Dia tidak terima diserobot saat hendak mandi.

Beruntung korban bisa mengelak sehingga tidak sampai terluka. Ia bahkan sempat menepis pisau tersangka, dan membuangnya.

Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, Iptu Zainul Abidin menjelaskan, perselisihan tersebut terjadi karena pada saat tersangka hendak mandi, tiba-tiba diserobot oleh korban.

“Padahal, tersangka sudah bersiap untuk mandi,” ungkapnya, Rabu (5/12).

Kesal karena pintu kamar mandi sudah tertutup rapat, tersangka pun mengambil pisau dapur miliknya. Ia lantas menggedor-gedor pintu kamar mandi, dan meminta korban keluar.

Korban yang juga emosi karena pintu kamar mandi digedor meminta pada tersangka untuk antre. Namun bukannya menjawab, tersangka tetap saja menggedor pintu dengan gagang pisau.

Hingga akhirnya, korban pun membukakan pintu kamar mandi. Pada saat korban membuka pintu, tersangka langsung saja menusukkan pisau. Korban sigap menepis pisau tersebut. “Korban bisa mengelak dan menepis pisau tersangka,” tambahnya.

Tersangka akhirnya diamankan warga dan diserahkan ke polisi. Sebilah pisau dapur turut disita polisi sebagai barang bukti.

“Pengakuan tersangka, ia kesal saat hendak mandi berkali-kali diserobot orang. Puncaknya pada saat korban mandi. Tersangka sudah kita amankan,” tandasnya.

Baca Juga:   'Recall Airbag' Honda di Indonesia Tembus 600 Ribu Unit
Anda mungkin juga berminat