Mahasiswi Cantik Ini Nekat Manjat Gedung Hingga Tewas Terpeleset Demi Konten Instagram

33

Forbes – Banyak orang yang pasti ingin mendapatkan foto-foto indah untuk dipajang di akun Instagram mereka. Namun, apa jadinya bila foto indah tersebut harus dibayar dengan nyawa?

Kisah tragis ini dialami oleh mahasiswi cantik dari Universitas Fordham, New York, Sydney Paige Monfries. Pada Minggu (14/4), Sydney terjatuh dari atas gedung saat berfoto-foto untuk mengabadikan pemandangan kota New York.

Menurut pihak kepolisian New York, Sydney dan teman-temannya memanjat tower jam di area kampus mereka sekitar pukul 3 dini hari. Dilansir New York Post, calon wisudawati itu disebut memanjat ke bagian yang lebih tinggi untuk menangkap gambar pemandangan yang memukau.

Namun sayangnya, Sydnet terpeleset dan terjatuh dari ketinggian sekitar 12 meter. Kepalanya pun hancur terbentur tanah. Petugas paramedis kesulitan untuk membawa tubuh Sydney karena ia jatuh ke tempat yang sempit.

Sydney langsung dilarikan ke rumah sakit St. Barnabas dalam kondisi sangat kritis. Sayangnya, wanita berusia 22 tahun tersebut menghembuskan napas terakhirnya begitu orangtuanya tiba di rumah sakit.

Menurut teman Sydney, Anne, ia memanjat bangunan tersebut karena ingin mendapatkan konten Instagram yang indah. Sementara itu, pihak Universitas masih menyelidiki bagaimana para mahasiswi tersebut memiliki akses ke bangunan tersebut. Pasalnya, tower jam tinggi tersebut dilarang untuk dipanjat.

Unggahan Instagram terakhir Sydney pada Jumat (12/4) pun lantas dibanjiri dengan komentar belasungkawa. Banyak yang mendoakan agar Sydney dapat beristirahat dengan tenang.

Terima kasih atas persahabatan yang indah ini. Kamu sangat dicintai Sydney,” komentar akun @ca***la. “Aku tak percaya kau telah pergi Sydney. Aku berharap keluarga kita bisa berlibur bersama lagi. Aku mengirimkan cintaku untukmu,” timpal akun @da***on. “Wanita ini telah meninggal secara tragis, dia telah terluka dan diambil dari Tuhan, kumohon berdoalah untuknya,” tambah akun @sx***ii.

Baca Juga:   BNI dan MUFG Berkomitmen Tingkatkan Transaksi Ekspor Indonesia
Anda mungkin juga berminat