Lift Barang di Mal Gorontalo Jatuh, 7 Orang Luka-luka

57

Forbes – Lift barang di sebuah mal di Gorontalo, jatuh siang ini. 7 karyawan yang bekerja di mal itu mengalami luka-luka dan patah tulang.

“Kami dapat informasi dari pengelola mal ada lift barang. Lift jatuh dari lantai dua ke lantai satu. Ada korban karyawan mal,” ucap Kapolres Gorontalo Kota AKBP Robin Lumban Raja S, di lokasi kejadian, Senin (5/11/2018).

Dia menyatakan, pihaknya masih mengumpulkan keterangan dan telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Kita belum tahu pasti apa yang putus dari lift itu. Lift dipakai oleh karyawan Matahari Departemen Store. Kita masih menunggu keterangan dari teknisi yang tahu soal litt tersebut,” sambungnya.

Kapolres juga belum memastikan apakah ada kelalaian dari pengelola atau tidak. Pasalnya, pihaknya masih terus mendalami.

“Apapun ada kejadian tentu ada penyebabnya. Makanya penyebab itu akan kita cari tahu. Pihak kita akan memanggil pihak pengelola mal, terhadap tim yang merawat lift ini dan juga pihak Matahari Departemen Store,” lanjut Kapolres.

Hingga kini, ke 7 korban karyawan tersebut dirawat di 2 rumah sakit. 4 korban dirawat di rumah sakit Mutazam dan 3 korban berada di ruma sakit aloe saboe kota Gorontalo.

Baca Juga:   Sebelum Dihabisi, Waria Pengusaha Katering Sempat Kencani Pelaku
Anda mungkin juga berminat