Lagi, Gaya Krisdayanti Dikritik: Pakai High Heels Saat Panen Padi

20

Forbes – enyanyi Krisdayanti kembali mendapat kritik karena penampilannya saat blusukan ke Malang, Jawa Timur. Kali ini karena gayanya memakai high heels saat berpose memanen padi.

Krisdayanti mengunggah foto dirinya melihat hasil panen padi ke akun Instagramnya pada Rabu (13/3/2019). “Bahagia melihat hasil padi yg siap dipanen ditengah kebun jagung,” tulisnya pada keterangan foto.

Saat berpose memegang padi yang sudah dipanen itu, penyanyi yang akrab disapa KD tersebut tampak memakai jaket putih, kaus merah dan celana hitam. Dia melengkapi penampilannya dengan high heels berwarna merah.

High heels yang dipakainya datang dari brand Christian Louboutin yang terkenal dengan sol merahnya. High heels dari Louboutin seri Decolette itu harganya sekitar US$ 695 atau sekitar Rp 9,9 juta.

Gaya KD memakai high heels saat berpose dengan padi yang sudah dipanen inilah yang menuai kontroversi. Halaman komentar Instagram pelantun ‘Menghitung Hari’ itu dihiasi kritikan.

“Baru kali ini ada org panen padi & jagung pake make up menor, pake eye lash, sulam alis & heels….bersyukur para petani kita skrg dandan kekinian semoga pemerintah tdk impor,” tulis salah seorang netizen dengan nama akun @wafiuhdah.

“Pake heels nggak lihat tempat,” tulis netizen lainnya @madiin.ktt. “Salah kostum Mba……..ke kebun pake sandal kali,” tulis pemilik akun Instagram “chia_vero.

Ada juga netizen yang memberikan saran pada Krisdayanti agar ke depannya istri Raul Lemos itu tak dihujani kritik saat blusukan. “saran aja mbak KD,,klo lg turun lapangan pake sepatu kets atau flat aja kayaknya lebih pas🙏😊,” tulisnya.

Sebelumnya gaya KD blusukan juga pernah dikritik oleh netizen. Ketika ikut membersihkan kali di Batu Malang, dia memakai sepatu boots, dress hijau selutut beraksen tali serut yang dipadukannya dengan track pants. KD melengkapi penampilannya saat blusukan itu dengan kacamata hitam berbingkai besar.

Baca Juga:   Penting, Ini 8 Faktor yang Membuat Pasangan Anda Selingkuh

Gaya istri Raul Lemos tersebut tampak kontras dibandingkan orang-orang yang ikut membersihkan kali bersamanya saat itu. Penampilan kontrasnya ini lah yang membuat netizen jadi menghiasi halaman komentar Instagram KD dengan cibiran.

Blusukan dilakukan KD karena dia akan mengikuti Pemilu 2019 dengan menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari PDIP. Dalam beberapa kesempatan lain saat blusukan, ibu dari empat anak itu juga tampil memakai sneakers.

Anda mungkin juga berminat