Kepribadian Pasangan Berdasarkan Garis Tangan, Cek Yuk!

11

Forbes –¬†Orang bisa ditebak kepribadiannya dari banyak hal, bahkan hal terkecil sekalipun di tubuh seperti garis telapak tangan. Coba perhatikan, telapak tangan kita memiliki garis-garis unik dan ternyata itu bisa diungkap.

Dekatkan kedua telapak tangan seperti mangkuk dan lihat apakah ada garis di bawah jari yang memanjang. Ada tiga pilihan yang bisa dibedakan. Berikut ini bedanya beserta penjelasannya.

1. Garis tangan sejajar

Jika pasangan memiliki kedua garis tangan sejajar, ia adalah pasangan yang punya tujuan serius menjalin hubungan dan lebih menyukai hubungan cinta yang kontan dan jangka panjang. Ia juga tipe yang rasional, berpikir sebelum bertindak dan tak suka perubahan mendadak dalam hidup. Ia juga akan jadi pasangan yang peka dengan karakter yang lembut dan perhatian. Ia peduli dengan pendapat pasangannya untuk mencapai keputusan bersama.

2. Garis tangan kiri lebih rendah

Pasangan dengan garis telapak tangan kiri lebih rendah adalah orang yang lebih menyukai pasangannya lebih tua darinya, dan bijak menghadapi perbedaan usia tersebut. Ia juga tipe pasangan romantis, manis dan membangun sendiri aturan sosial dalam hidupnya. Ia lebih mengandalkan intuisinya dalam mengambil keputusan. Ia tak akan peduli dengan pendapat orang lain selama ia dan pasangannya bahagia.

3. Garis tangan kanan lebih rendah

Orang dengan gari tangan seperti ini akan jadi pasangan yang tidak akan memaksakan kehendak. Ia tidak bersikap terburu-buru untuk menikah atau menjalani hbungan cinta ke arah yang serius. Ia akan mempertimbangkan kebahagiaan dan mengutamakan hal ini ketimbang menikah namun tak bahagia. Namun jika ia sudah mantap menentukan pilihan, ia tak memberi batasan pada usia, ras bahkan agama.

Baca Juga:   Sebelum Nonton, Simak Fakta Unik 'A Star is Born'!

Itu dia sekian karakter kepribadian yang dimiliki pemilik garis tangan di atas.

Anda mungkin juga berminat