Kecantikan Dan Aksi Panggung Jisoo Black Pink Di Coachella Pukau Non Fans

39

Forbes – Black Pink membuat bangga Korea Selatan dengan menjadi girl grup K-Pop pertama yang tampil di festival musik bergengsi di Amerika, Coachella 2019. Jisoo menarik perhatian berkat penampilan cantiknya dengan rambut merah.

Jisoo dikenal sebagai salah satu idol dengan visual tercantik. Daya tariknya semakin kuat berkat gaya rambut merahnya yang memukau. Namun bukan hanya itu saja, kemampuan bahasa Inggris dan vokal Jisoo juga sukses membuat para penggemar terpana.

Jisoo merupakan satu-satunya member Black Pink yang tidak begitu lancar berbahasa Inggris. Di Coachella, ia menyanyikan lirik bahasa Inggris dengan bagus. Ia juga menyapa penonton Amerika dalam bahasa Inggris

Tak hanya itu, aura Jisoo selama tampil bersama Black Pink juga berhasil membuat para penggemar tercengang. Banyak non penggemar yang memuji Jisoo habis-habisan dengan menyebutnya “cewek rambut merah”.

“Cewek yang tidak berbicara Inggris di Coachella sangat luar biasa. Apakah namanya Jisoo? Suaranya bagus banget, aku seperti mencium aroma wangi lilin,” komentar netter. “Bagaimana bisa cewek rambut merah dari Black Pink itu nyata? Maksudku, kecantikannya seperti berasal dari dunia lain dan vokalnya juga bagus. Dia seperti makan CD,” pungkas lainnya.

Baca Juga:   Demi Lovato Jual Rumah Lokasi Insiden Overdosis
Anda mungkin juga berminat