Jorok Banget! Wanita Ini BAB di Restoran dan Lempar Kotorannya ke Kasir

52

Forbes – Seorang wanita asal Kanada dipolisikan setelah melakukan hal yang menjijikan di sebuah restoran cepat saji. Ia melempar kotorannya ke arah kasir restoran.

Menahan buang air besar (BAB) memang membuat tubuh tidak nyaman. Beberapa orang bisa menahan BAB, tapi beberapa lainnya tidak. Sepertinya hal ini yang dialami seorang wanita di gerai cepat saji Tim Hortons, Langley, Kanada. Pasalnya ia BAB di dalam restoran. Tidak hanya BAB, ia juga melempar kotorannya ke arah kasir restoran.

Berdasarkan rekaman kamera pengawas, wanita itu awalnya beradu pendapat dengan kasir restoran. Beberapa saat kemudian ia mengambil tisu yang ada di sebelah kasir dan melepas sweater yang ia lilitkan di bagian pinggang. Setelah itu ia melepaskan celananya dan buang hajat tepat di depan kasir.

Saat itu kasir tersebut terlihat sedang menelpon pihak berwajib. Namun setelah ia melihat wanita itu buang hajat, ia masuk ke area belakang kasir. Melihat sang kasir pergi, wanita itu mengambil kotorannya dengan tisu dan melempar ke arah belakang kasir.

Ia juga terlihat menyeka bokongnya dengan tisu lalu melempar tisu tersebut ke arah yang sama. Terakhir, ia mengenakan celanannya lalu mengambil sweater dan pergi begitu saja dari restoran.

Kejadian menjijikan itu berlangsung selama kurang dari satu menit. Beruntung, kepolisian Kanada segera datang dan menangkap wanita tersebut di area parkir restoran seperti dilaporkan The Abbotsford News (16/5).

Berdasarkan keterangan Tim Hortons, wanita tersebut beradu argumen terkait peraturan pemakaian toilet restoran yang diatur dengan ketat. Restoran cepat saji ini memang membuat aturan khusus terklait penggunaan toilet karena ingin membuat toilet pengunjung tetap nyaman bila dipakai.

Baca Juga:   9 Jembatan Terpanjang di Dunia, 6 dari China!

“Kami berusaha menciptakan lingkungan yang nyaman bagi semua pengunjung dan komunitas yang kami layani. Restoran punya akses terbatas dalam penggunaan toilet untuk memastikan kesejahteraan pengunjung. Hal yang kami mengerti soal staf yang tidak memberikan akses toilet pada wanita ini (karena dilihat) berdasarkan prilakunya di masa lalu dan tidak memiliki kepedulian terhadap pengunjung lain dan staf di restoran ini,” tutur juru bicara Tim Hortons.

Juru bicara itu juga menyayangkan kejadian yang menjijikan ini. Ia menambahkan, “Kami sangat prihatin terkait video ini karena keselamatan tim kami maupun pengunjung merupakan prioritas utama kami.”

Rekaman video ini mencuat ke publik lantaran cuitan seorang wanita bernama Jessica. Ia mengunggah video rekaman kamera pengawas itu dengan keterangan, “Jadi hari ini, ini yang terjadi di Tim Hortons yang jaraknya hanya 20 menit dari tempat saya…”

Cuitan tersebut dibagikan sebanyak 2.6 ribu pengguna Twitter dan mendapat 5.1 ribu komentar.

Anda mungkin juga berminat