Jokowi Beri Dukungan Agnes Monica Masuk Nominasi iHeartRadio Awards

28

Forbes – Penyanyi Agnes Monica yang kini terkenal Agnez Mobertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (11/1). Jokowi memberikan dukungan kepada Agnes Monica atau Agnes Monica yang masuk dalam nominasi di iHeartRadio Music Awards 2019.

“Tadi saya juga minta support dari bapak juga karena biar gimana juga saya kan di sana jadi duta bangsa. Ada dong (support dari Jokowi),” kata Agnes Monica usai bertemu Jokowi.

Agnes Monica menjadi satu-satunya penyanyi Indonesia yang masuk dalam nomine di ajang penghargaan bergengsi iHeartRadio Music Awards ke-19. Nama Agnes Monica masuk dalam kategori Social Star Award. Kali ini, ia akan bersaing dengan sejumlah selebritas Hollywood mulai dari Bhad Bhabie hingga Lele Pons.

Agnes Monica mengatakan dirinya juga menceritakan kepada Jokowi pengalamannya meniti karir sejak kecil hingga menjadi penyanyi internasional. Pelantun ‘Matahariku’ itu mengaku kaget saat Jokowi bertanya tentang motivasinya menjadi penyanyi go internasional.

“Tadi bapak (Jokowi) juga punya pertanyaan yang cukup saya kaget juga. Bapak nanya sebenarnya apa yang mendorong Agnez pengen go internasional gitu. Tadi saya jelasin aja, saya cerita, saya percaya bangsa yang besar itu bangsa yang belajar, jadi kalau saya ingin jadi orang yang besar saya harus mau belajar,” katanya.

“Kebetulan di dunia entertainemt banyak sekali orang-orang yang di Amerika, saya bisa belajar dari mereka yang jauh lebih bagus dari saya yang jauh lebih mahir. Itu sih saya cerita aja sih lebi sharing pengalaman,” sambung Agnes.

Baca Juga:   Peretas Terakhir Foto Bugil Jennifer Lawrence Baru Disidang
Anda mungkin juga berminat