Istri Dipukul Suaminya Menggunakan Helm gara gara gak bisa Berdandan saat Pergi Kondangan

26

Forbes – Acara pernikahan atau hajatan memang kerap kali jadi ajang perlombaan sejumlah wanita untuk tampil cantik. Ya, mereka akan menggunakan pakaian terbaik mereka serta mengaplikasikan riasan untuk mempercantik penampilan.

Namun, di samping itu ada pula sebagian wanita yang justru ‘cuek’, enggan berpenampilan heboh. Mereka hanya berpenampilan seadanya karena menurut mereka yang terpenting bisa hadir memberi ucapan selamat kepada keluarga penyelenggara acara.

Bisa juga karena sang wanita tidak memiliki keterampilan merias wajah atau berdandan. Itu seperti yang terjadi pada seorang wanita di Kecamatan Kedungwuni.

Namun ironisnya sang suami yang bernama Badur (31) malah tidak bisa menerima hal itu, dan sampai menganiaya istrinya, Melinda Abrani (23) dengan menggunakan kunci dan helm.

Perlakuan kasar itu ia dapatkan usai pulang acara hajatan di Kecamatan Kedungwuni pada Sabtu (19/1).

“Dalam perjalanan saya dimarahi, alasannya dandanan saya membuatnya malu. Dan suami saya menusuk-nusuk lutut saya menggunakan kunci berulang kali,” ungkap Melinda.

Tak berhenti sampai di situ, sesampainya di tempat tinggal mereka di kosan yang berada di Desa Podo, suaminya kembali menganiayanya dengan helm hingga membuat hidungnya berdarah.

“Saya juga ditendang di bagian kening. Karena ketakutan saya pergi ke rumah tetangga untuk menginap dan saya ceritakan kejadian yang menimpa saya,” tambahnya,

Badur kemudian menjemput Melinda keesokan harinya, dengan ancaman membunuhnya jika menolak. Melinda yang ketakutan lantas mengindahkan jemputan suaminya, dan setelahnya melaporkan tindak kekerasan ke Polsek Kedungwuni.

“Kami sudah mengamankan pelaku yang diduga melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT),” kata Kasubbag Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom.

“Pelaku diancam hukuman pidana dengan kurungan maksimal 5 tahun atau denda Rp 15 juta,” Iptu Akrom menambahkan.

Baca Juga:   Pria Lamar Kekasih Dengan Cincin Tunangan dari Rambutnya, Romantis atau Jijik?
Anda mungkin juga berminat