Gisel Kembali Kompak Temani Gempi Pentas Bareng Mantan Suami, Ketampanan Gading Bikin Salfok

30

Forbes –  Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada 23 Januari lalu. Meski telah berpisah, namun keduanya dikenal sebagai pasangan yang tetap berhubungan baik demi putri semata wayang mereka, Gempita. Seperti ketika Gempi menampilkan kebolehannya menari balet, Gading dan Gisel tak absen menonton aksi putri cantik mereka.

Pertunjukan balet Gempi baru-baru ini pun terlihat dihadiri keduanya. Pada Jumat (18/4) kemarin, baik Gading dan Gisel sama-sama membagikan foto keduanya bersama Gempi dengan mengepalkan kedua telapak tangan sambil bergaya strong. Orang yang tak mengenal mereka tentu tidak akan menyangka apabila Gading dan Gisel telah bercerai.

Setrooooooooong. Gempi gemesh!” tulis Gading. “Sore tadi nemenin princess Gempitul mentas.. Anak hebat!” tulis Gisel di akun Instagram pribadinya.

Foto Gading, Gisel, dan Gempi tersebut sukses membuat warganet gagal move on. Meski Gisel kini tengah dekat dengan pebasket Wijaya Saputra, tak sedikit dari mereka yang menginginkan orangtua Gempi tersebut kembali rujuk. Selain itu, ketampanan Gading pasca menjadi duda juga menjadi fokus warganet.

Cocoknya. Masih berharap kalian balikan lgi,” komentar akun @a***rainireri. “Balikan lagii dong, gisellll putusin wijin dan jadi keluarga bahagia lagi,” tulis akun @n***ha16. “Netijen Terhormat, siapa yang setuju mereka Rujuk???” sahut akun @r***hawkins.

Papa dading kok makin ganteng yhaa,” balas akun @n***taawandini. “Menduda malah tambah ganteng papa gading,” komentar akun @n***aristiani. “Papa gading makin ganteng ya….heheh,” tulis akun @s***laeva.

Baca Juga:   5 Kuliner Khas Sumatera yang Wajib Kamu Coba Sekarang Juga!
Anda mungkin juga berminat