Gigi Hadid Seksi Tanpa Bra di Catwalk Lanvin saat Paris Fashion Week

50

Forbes – Gigi Hadid menjadi bagian dari peragaan busana bersejarah bagi rumah mode Lanvin. Di catwalk, Gigi Hadid mencuri perhatian dengan berjalan tanpa dalaman.

Peragaan koleksi terbaru Lanvin yang berlangsung dalam rangkaian Paris Fashion Week digelar di museum The Musee Cluny, Rabu (27/2/2019). Ini adalah fashion show pertama bagi desainer Bruno Sialelli setelah ditunjuk sebagai direktur kreatif Lanvin yang baru bulan lalu.

Ada 63 tampilan busana (look) yang dipresentasikan dalam peragaan tersebut. Gigi sendiri hadir dalam balutan coat berwarna pink lembut yang membungkus kaus transparan. Terlihat kakak dari Bella Hadid itu tak memakai dalaman apapun.

Gigi Hadid.

Melengkapi look tersebut, celana karet yang dilapisi rok bersabuk ganda, boots putih, serta kacamata hitam bergaya 1990-an yang mengembuskan aura street-style nan kekinian.

Selain Gigi, top model lainnya yang tampil adalah putri Cindy Crawford, Kaia Gerber. Perempuan 17 tahun itu memesona dengan mantel bulu nan tebal dan tas merah yang feminin.

Kaia Gerber.

Eksis sejak 1889, Lanvin merupakan satu dari segelintir rumah mode bersejarah yang tetap bertahan di tengah gejolak industri mode global. Sempat melalui masa-masa krisis pascapemecatan direktur kreatif Alber Elbaz pada 2015, Lanvin mencoba bangkit kembali dengan memilih Bruno sebagai kepala desainnya.

Pernah bekerja untuk nama-nama besar mode seperti Christian Lacroix, Balenciaga, dan Acne, kehadiran Bruno diharapkan dapat mengembalikan masa kejayaan Lanvin.

Baca Juga:   Asian Hot Girls Pack 141 December
Anda mungkin juga berminat