Foto Dan Cerita Perempuan Inggris yang 60 Persen Tubuhnya Bertato

71

Forbes –  Kayleigh Peach ingin sekali menjadi seniman tato yang sukses sehingga pada hari pertama magang dia menato kata “terkutuk” di atas matanya.

Dia berpikir wajah bertatonya akan membuat kebanyakan calon atasan tidak mau menerimanya, sehingga dirinya tidak mempunyai pilihan selain mengejar ambisinya.

Sekarang berumur 26 tahun, dengan 60% tubuhnya bertato, Kayleigh yang berasal dari Erdington, Birmingham, Inggris menjelaskan kegunaan risiko yang diambilnya dan bagaimana tato mengubah kehidupannya.

‘Ayah bilang saya tidak bisa menjadi pengiring pengantin’

Saya sudah pasti kadang-kadang ditatap orang. Anda melupakan bahwa Anda bertato sehingga Anda berpikir “mengapa mereka melotot ke saya?”

Saya sering kali ditanyakan karena tato di wajah. Saya pikir orang memandang tato leher dan wajah lebih ekstrem.

Anda memang menerima kritik buruk, orang mengatakan Anda kelihatan seperti penjahat, menakutkan atau agak keterlaluan. Keluarga saya tidak terlalu menyukainya.

Ayah saya menikah dan saya baru saja mendapatkan tato besar di dada dan dia mengatakan saya tidak diizinkan menjadi pendamping pengantin.

Tetapi dia sekarang lebih bisa menerimanya karena saya melakukannya sebagai pekerjaan. Saya bahkan mentato dia.

Ini suatu hal yang sulit karena saya bisa mengetahui saya menyakitinya sehingga setelah selesai saya memintanya menulis tangan “Ayah” dan saya memintanya mentatonya pada saya.

‘Sebelumnya saya berpikir saya terkutuk’

Saya pertama kali ditato pada umur 18 tahun. Nama keluarga sahabat saya di pergelangan kaki. Dia juga mentato nama saya. Sekarang saya bisa katakan 60% tubuh saya tertutup tato.

Saya pertama kali memiliki tato wajah pada hari pertama magang menjadi seniman tato pada umur 24 tahun.

Pada dasarnya, saya melakukannya agar saya tidak bisa mendapatkan pekerjaan normal sehingga saya harus bertahan dengan apa yang saya lakukan.

Baca Juga:   IQ Super Tinggi, Inilah 10 Perempuan Tercerdas di Dunia

Saya menato “terkutuk” di atas alis.

Dulu saya cukup kritis terhadap diri saya dan melihat berbagai hal sebagai gelas setengah kosong. Saya biasanya melihat berbagai hal yang terjadi pada diri saya karena alasan tertentu dan saya akan menghukum diri saya secara kejiwaan.

Kemudian saya memiliki mawar di satu sisi wajah, terkait dengan romansa dan kecantikan, dan daun di bagian lain, yang mewakili permulaan baru kehidupan saya.

‘Saya menceburkan diri’

Sebelum mulai mentato saya tinggal di atas sebuah pub dan saya banyak minum dan berpesta.

Anda harus melewati pub untuk memasuki flat di atas dan semua orang sepertinya mengatakan “ayo turun minum-minum” dan saya akhirnya tetap di luar.

Ketika saya mulai menato saya memutuskan berhenti selama enam bulan dan sejak saat itu kehidupan saya membaik.

Saya menceburkan diri secara total, keluar dari pekerjaan dan langsung magang.

Anda bisa dikatakan tidak mendapatkan bayaran apapun. Tetapi sekarang atasan saya mengatakan saya adalah salah satu seniman muda paling sibuk yang pernah dia lihat.

Ini banyak terkait dengan perhatian kepada pelanggan dan bagaimana Anda memperlakukan orang. Mereka datang bukan hanya karena pekerjaan Anda, tetapi lingkungan kerja dan Anda sebagai manusia.

Sekarang pemasukan saya cukup untuk dapat hidup nyaman. Karena Anda semakin berpengalaman, Anda lebih banyak pemasukan dan dapat menaikkan harga.

Anda dibayar per jam atau per tato, 50% untuk saya dan 50% untuk tempat kerja dan barang-barang. Ini seperti menyewa kursi.

Anda harus mendaftar untuk mendapatkan izin menato dan saya seorang wiraswastawan sehingga saya harus melakukan pembukuan sendiri.

‘Saya membantu orang sakit’

Saya sangat menyukai menato. Otak Anda tidak pernah berhenti bekerja: Anda selalu menciptakan, belajar dan bertemu orang baru.

Baca Juga:   Jadi Penumpang Pertama Tiba di Indonesia, WN Prancis Dapat Kejutan

Anda selalu berbicara dengan orang dan ketika mereka bermasalah, mereka membuka diri dan membicarakan persoalan mereka.

Ini adalah untuk membuat orang nyaman. Sejumlah orang akan menjadi sangat khawatir dan saya membantu mereka mengatasinya.

Sejumlah cerita di balik beberapa orang yang saya tato sangatlah menyentuh hati atau menyenangkan.

Ini membuat Anda dapat melihat lebih jernih tentang hal yang penting dalam kehidupan. Ini membuat Anda lebih menghargainya. Saya sekarang menjadi lebih positif dalam hidup.

Saya membantu banyak orang yang sangat tidak percaya diri terkait tubuh mereka, karena keriput melahirkan atau luka karena menyakiti diri sendiri.

Jika Anda memiliki bagian tubuh yang indah, tetapi Anda merasa negatif, tato akan membuat Anda lebih percaya diri dan bahagia.

‘Menato dan menjadi model memberi kepercayaan diri’

Saya adalah anak perempuan yang pendiam dan pemalu. Tato jelas memberikan saya tambahan keyakinan diri. Ini terkait dengan cara Anda membawa diri ketika bagian tertentu kehidupan Anda ada di kulit Anda sendiri.

Saya mulai menjadi model ketika berumur 19 tahun dan hal ini berkembang menjadi sesuatu yang tidak terpikirkan sebelumnya. Saya muncul di video musik dan majalah Skin Deep.

Banyak sekali yang memperhatikan dan Anda menerima kritik buruk disamping yang baik, tetapi saya menerimanya dengan lapang dan saya berpikir “Saya yang memegang kendali”.

Tato di wajah saya membuat saya unik. Bahkan ketika Anda tua dan keriput, ini membuat kulit Anda lebih cantik.

Ini adalah hobi yang baik, mengumpulkan foto di kulit Anda. Anda dapat melihat ke belakang dan mengingat-ingat kapan Anda mendapatkannya, dimana Anda saat itu dan apa artinya.

Anda mungkin juga berminat