Driver Grab ini Rela Nyebur ke Dalam Got Demi Selamatkan Anak Kucing

38

Forbes – Seorang driver ojek online kini kembali menjadi viral dan jadi pembahasan hangat khalayak netizen. Tentu saja hal itu tak terlepas dari kejadian di baliknya.

Kisah ini dibagikan oleh pemilik akun Twitter @imamsarodjo, Sabtu (13/4) kemarin.

Melalui postingannya, Imam menceritakan saat dirinya tanpa sengaja bertemu seorang pengemudi Grab, yang membawa sebuah kardus.

Bukan berisikan makanan atau pun sesuatu benda, namun berisi anak-anak kucing yang tubuhnya sudah tertutupi oleh lumpur.

Ya, ternyata kucing-kucing malang itu masuk ke dalam got akibat dibuang oleh seseorang yang tak memiliki hati.

Beruntung, driver Grab berhati mulia itu melihatnya dan segera terjun ke dalam got untuk menyelamatkan hewan-hewan lucu tersebut.

“Pagi pagi liat ada abang Grab nyebur ke got. Bukan karena inisiden tapi doi lagi nyelametin anak kucing yang di buang oleh manusia. Ini foto pas udah naik dan si kucing udah dimasukin kardus. Salut,” cerita Imam.

Lebih lanjut, Imam mengatakan bahwa dua anak kucing saja yang dapat diselamatkan, namun satu kucing malang lainnya tidak berhasil ditemukan.

“Harusnya ada 3 kucing tapi yg 1 gak ketemu. Salah satu kucingnya matanya ada yang luka. Kata abangnya mau di bawa pulang kalau gak di kasih sama manusia yang mau adopsi,” Imam menambahkan,

Tak hanya mendapat perhatian dari warganet, postingan tersebut ternyata juga mendapat respon dari akun resmi Grab Indonesia.

“Driver kesayanganku. Makasih udah saring ya,” tulis @GrabID dalam re-tweet-nya.

Baca Juga:   Didukung Kiai dan Santri, La Nyalla Optimistis Jokowi Menang di Madura
Anda mungkin juga berminat