Dilaporkan ke Polisi, Faizal Assegaf Terus Serang Anies di Twitter

40

Forbes – Eks Alumni 212, Faizal Assegaf dilaporkan ke polisi atas cuitannya yang menyinggung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Faizal kemudian merespons pelaporan atas dirinya itu di akun Twitternya @faisalassegaf.

“@aniesbaswedan nanti saya akn buka kedok busukmu yg menipu ulama, habaib & umat. Diduga Dicemarkan Nama Baik, Habib dan Ulama Jakarta Laporkan Faizal Assegaf ke Polda Metro Jaya,” cuit Faizal, seperti dilihat detikcom, Jumat (15/3/2019).

Meski dilaporkan ke polisi, Faizal tidak berhenti menyerang Anies. Faizal bahkan menyebut Anies seorang penipu yang berlindung di balik pencitraan politik santun.
“Bung @aniesbaswedan, anda itu penipu ulung, di balik pencitraan politik santunmu, tersimpan dusta yg luar biasa. Klu tersinggung dgn cuita2an saya mengkritik kakekmu AR Baswedan, silakan anda sendiri yg laporkan. Takut ya saya buka kemunafikanmu menipu ulama, habib & umat?,” tulisnya lagi.

Salah satu cuitan Faizal Assegaf soal Anies.

Faizal juga menyinggung sikap Anies yang ingin melepas saham bir. Menurut Faizal bahwa langkah Anies politis agar dianggap membela ulama.

“Manuver @aniesbaswedan soal saham Bir, tujuannya politis, biar dianggap pembela umat, pdhal faktanya utk tutupi kebejatannya menipu ulama, habaib & umat,” tambahnya.

Faizal dilaporkan oleh Fikri Assegaf ke Polda Metro Jaya pada Kamis (14/3). Fikri tersinggung ucapan Faizal ‘keturunan Arab’ dalam akun Twitter Faizal yang memensyen Anies Baswedan.

“Faizal Assegaf ini membawa nama baik Assegaf dan kita semua dari keluarga besar marga Assegaf tidak terima. Intinya ini salah satu ujaran kebencian yang mana dia berbicara membawa ras dan intinya memecah belah,” kata pelapor Fikri Assegaf saat dikonfirmasi, Jumat (15/3/2019).

Baca Juga:   Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Klub Gay di Sunter
Anda mungkin juga berminat