Dikira Korban Pembunuhan, Ternyata Tewas Gara-gara Tusuk Gigi

26

Forbes – Seorang wanita ditemukan oleh kekasihnya dalam keadaan tak bernyawa. Wanita itu mati dalam bak mandi penuh darah di rumahnya.

Sang kekasih seketika ditangkap. Pria itu dituduh telah melakukan pembunuhan terhadap kekasihnya.

Tetapi, hasil pemeriksaan beberapa dokter atas jasad wanita itu menyelamatkan pria tersebut. Dokter menyatakan wanita tersebut tidak mati dibunuh, melainkan karena tusuk gigi.

para dokter akhirnya menunjukkan hasil rontgen dari wanita tersebut. Foto tersebut menunjukkan adanya tusuk gigi di tenggorokan wanita berusia 50 tahun itu.

Sebelumnya, wanita asal Portugal ini sempat dua kali datang ke rumah sakit. Dia mengeluh merasakan ada benda yang tersangkut di tenggorokannya setelah makan kudapan sejenis sosis, salami.

Dua kali pula wanita itu disuruh pulang. Dokter menyatakan wanita hanya sedang pilek.

Tusuk Gigi 3,5 Cm di Kerongkongan

Tetapi, dia justru ditemukan tewas di dalam bak mandi di rumahnya di wilayah Combria. Ahli patologi menemukan tusuk gigi sepanjang 3,5 cm bersarang di kerongkongan.

Ahli patologi pada Institut Nasional Ilmu Hukum Pengobatan dan Forensik di Portugal, Dr Cesar Lares do Santos, mengatakan terjadi peradangan parah pada kerongkongan wanita itu. Dokter yang memeriksa jasad wanita tersebut yakin peradangan itu disebabkan tusuk gigi, yang kemudian membuatnya mengalami gagal jantung.

” Lesi traumatis pada kerongkongan merupakan kasus yang jarang terjadi pada manusia dewasa,” kata Cesar.

Dua Kali Diperiksa, Nihil

” Dalam lima hari sebelum kematiannya, korban telah diperiksa unit gawat darurat sebanyak dua kali dengan keluhan sakit tenggorokan setelah makan roti dengan salami,” ucap dia melanjutkan.

Sebelum meninggal, foto rontgen hasil pemeriksaan tidak menunjukkan adanya tusuk gigi yang jadi penyebabnya. Di waktu lampau, wanita tersebut diduga menderita gangguan mental sehingga dokter menganggapnya mengada-ada.

” Sehari setelah didiagnosis menderita infeksi tenggorokan dan diberi antibiotik wanita itu meninggal,” kata Cesar.

Baca Juga:   Duh Ngeri Pria ini Dibunuh Suku Terasing ketika Datang ke Pulau Sentinel, Sampai Saat ini Mayatnya Belum Bisa Ditemukan!
Anda mungkin juga berminat