Dekat dengan Wijin, Gisel Tegaskan ke Netizen Tak Lalai Urus Gempi

13

Forbes – “Tapi ada tuh yang bikin aku emosi, dia (netizen) bilang katanya trauma, katanya mau fokus sama Gempi, dan karir. Pacaran lagi! Aku nggak pernah bilang loh aku trauma pacaran,” tutur Gisel saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Gisel mengatakan meski dekat dengan Wijin (panggilan Wijaya Saputra), dia tetap menjalankan tugas sebagai ibu. Gisel juga tak melupakan untuk mengurus Gempi.

“Aku nggak pernah bilang aku trauma untuk ketemu orang baru. Berkenalan segala macam, nggak pernah. Fokus sama Gempi dan untuk sama kerjaan memang saya lakukan sampai sekarang, itu prioritas aku,” jelasnya.

“Tapi kalau memang di samping itu aku harus menjalani hidup. Istilahnya untuk mencari kebahagiaan sendiri, dengan ternyata berkenalan dengan orang baru, nggak disangka-sangka ternyata ada yang cocok, nggak disangka-sangka ada yang satu frekuensi. Ada yang bisa memenuhi apa yang aku ternyata kemarin ini kurang, misalnya gitu. Apakah itu membuat aku menjadi satu orang jahat? Sementara aku melakukan itu setelah semuanya selesai,” jelasnya lagi.

Gisel berulangkali juga sebutkan tidak pernah meninggalkan Gempi. Ia selalu memperhatikan anak perempuannya tersebut.

“Toh aku nggak meninggalkan Gempi. Sangat memperhatikan semuanya. Nggak ada yang tahu saya lari lari kesana kemari, tadi saya naik ojek abis nganterin Gempi sekolah,” tutupnya.

Baca Juga:   Ngaku punya Uang Gaib Miliaran Rupiah, Dukun di Makassar Ditangkap
Anda mungkin juga berminat