Bocah Ini Viral Tersedak Rambutan Saat Bikin Video Tik Tok, Netizen Malah Kira Kesurupan

39

Forbes – Aplikasi Tik Tok memang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Tak hanya digunakan orang dewasa, anak-anak juga banyak menggunakan aplikasi untuk membuat video tersebut.

Baru-baru ini, netizen dibuat heboh dengan video tik tok sekelompok anak kecil. Bukan karena aksi apik mereka melakukan lipsync, namun karena seorang bocah mencuri perhatian lantaran tersedak buah rambutan.

Video viral tersebut diunggah oleh akun @brgsjks ke Twitter. Dalam video yang diunggah pada Sabtu (30/3) tersebut, tampak 3 anak perempuan dan seorang bocah laki-laki melakukan lipsync sambil menggerak-gerakkan tangan mereka.

Sang bocah lelaki berdiri di belakang ketiga temannya. Namun saat yang lain sedang asyik menyanyi, bocah laki-laki ini justru terlihat sedang mengunyah sesuatu sembari bergoyang.

Tak lama, bocah tersebut berhenti bergoyang dan memegang lehernya. Matanya tampak melotot dan mulutnya berusaha mengeluarkan sesuatu.

Beruntung, bocah tersebut berhasil mengeluarkan benda itu dari tenggorokannya. Ternyata, ia baru saja tersedak buah rambutan.

Melihat aksi kocak bocah tersebut, netizen memberikan banyak komentarnya. Netizen bersyukur bocah tersebut bisa mengeluarkan rambutan yang tersangkut di tenggorokannya. Beberapa netizen lain bahkan mengira bocah tersebut kesurupan.

Gua kira kesurupan,” komentar akun @sk***v_. “Untung masih bisa keluar lagi,” timpal akun @ba***iz.

Kasih tau adiknya jangan makan rambutan sembarangan,” tulis akun @oc***nf. “Adikna si @djoko47, gue kira kesurupan,” komentar akun @ad***jr.

Baca Juga:   Pertandingan Persija vs Mitra Kukar di GBK, Polisi Rekayasa Lalu Lintas
Anda mungkin juga berminat