Berniat menolong, Pemotor di Depok Dianiaya 4 Orang Tak dikenal

31

Forbes – Karena bersenggolan dan terjatuh, empat orang tak dikenal melakukan pengeroyokan terhadap tiga warga di Jalan RTM, Tugu Cimanggis, Depok. Saat kejadian tidak ada yang melerai karena kondisi sedang sepi. Peristiwa ini terjadi Kamis (10/1) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud mengatakan, kejadian bermula ketika pelaku dan korban saling berkendara. Di tengah jalan, kemudian mereka bersenggolan dan terjatuh. Maksud hati korban ingin menolong pelaku yang terjatuh. Tetapi pelaku bukannya berterima kasih, namun malah memukuli korban. Tiga orang pun menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan empat orang.

“Korban berniat menolong, pelaku malah tidak terima dan langsung membacok ketiga pemuda tersebut hingga terkapar,” kata Suyud.

Setelah memukuli sampai korban terluka, para pelaku melarikan diri. Korban pun ditinggalkan begitu saja. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit.

“Pelaku adalah pengendara motor biasa, bukan begal. Kami sedikit kesulitan mengetahui identitas para pelaku lantaran saat kejadian sudah dini hari, sepi dan tidak ada yang melihat ciri-ciri pelaku,” ungkapnya.

Antara korban dan pelaku kata Kapolsek tidak saling kenal. Mereka hanya kebetulan berpapasan di lokasi kejadian saja. Pihaknya berupaya mencari para pelaku.

Baca Juga:   Dikabarkan Jumat, PDIP Pastikan Pasangan Jokowi Dideklarasikan di Jakarta
Anda mungkin juga berminat