Berlaku Tak Sopan, Pengunjung Ini Dilempar Kue oleh Pelayan Restoran

60

Forbes – Setiap pelayan dan pegawai di restoran, diajarkan untuk berlaku sopan dalam menghadapi setiap pengunjung. Tapi tidak dengan pelayan di restoran ini.

Pepatah pembeli adalah raja, memang masih berlaku hingga saat ini. Hampir semua pegawai, dan pelayan yang berada di restoran atau bisnis makanan, memperlakukan pengunjung dengan pelayanan terbaik.

Tapi baru-baru ini tersebar video berdurasi pendek, yang mempertunjukkan dua orang pelayan melempar kue tart ke muka pengunjung di sebuah restoran. Video ini pun langsung menyebar luas di internet.

Dilansir Mirror UK (01/11), kejadian ini terjadi di salah satu restoran yang berada di Ukraina. Beberapa saksi mata mengabarkan, bahwa ada dua pengunjung yang berlaku tak sopan dan kasar, ke pelayan yang melayani mereka.

Dari video durasi pendek itu, terlihat dua orang pelayan pria tengah beradu argumen dengan dua wanita yang makan di restoran Gurama Italiana Restaurant, di Kiev. Salah satu wanita itu berteriak, dan mengucapkan kata-kata kasar kepada pelayan yang akan menyajikan kue tart untuk mereka.

“Siapa bilang saya mau menyantap kue Anda?,” teriak wanita tersebut, dengan umpatan kasar. Bukannya minta maaf, salah satu pelayan justru dengan berani melemparkan kue tart berwarna putih yang dibawanya, tepat ke muka wanita tersebut.

Melihat kejadian ini, tamu wanita yang satunya langsung menyiramkan minuman ke pelayan tersebut. Kericuhan ini tidak berhenti hingga di sana, melihat temannya yang disiram air, pelayan yang satunya juga melakukan hal yang sama.

Ia kembali melempar kue tart itu ke wajah wanita yang satunya, sehingga wajah mereka berdua dipenuhi oleh krim dari kue tersebut.

“Sialan! Apa yang terjadi di sini?” jerit dua wanita itu, yang geram mendapatkan perlakukan seperti itu dari dua pelayan tersebut. Video itu akhirnya berhenti, ketika kedua pengunjung tersebut meminta berbicara langsung dengan manajer restoran.

Baca Juga:   Cedera, Gregoria Mariska Mundur dari Turnamen di Jerman

Beberapa saat kemudian pihak restoran mengumumkan bahwa mereka tidak akan menghukum, atau memecat kedua pelayan itu.

“Dua tamu wanita itu sangat kasar, dan tidak sopan. Pelayan kami tidak bisa mentolelirnya lagi. Semua situasi ini terjadi karena dua tamu itu yang memancing semuanya, sehingga dua pelayan ini tidak akan diberikan sanksi,” pungkas perwakilan restoran.

“Aku mendukung apa yang kedua pelayan itu lakukan. Ada beberapa tamu yang lupa bahwa pelayan berfungsi untuk melayani mereka, bukan untuk dipermalukan,” respon seorang netizen.

Anda mungkin juga berminat