Bantu Orang Tuanya Jual Daging BBQ, Model Cantik Ini Dijuluki ‘Ratu BBQ’

38

Forbes – Model cantik ini viral usai videonya saat menjual daging barbekyu didistribusikan di media sosial. Ia menambah sederet penjual makanan cantik di Taiwan.

Berkat kecantikannya, Ruo Yan didapuk sebagai ‘Ratu menyetujui’. Rou merupakan model asal suku Tsou, penduduk asli Taiwan bagian selatan tengah.

Videonya saat memasak dan melayani pembeli di kedai barbekyu berhasil mendapatkan pehatian publik. Dalam video singkat itu, Rou kelihatan sudah ahli dalam memasak aneka menu barbekyu pesanan pelanggannya.

Bantu Orang Tuanya Jual Daging BBQ, Model Cantik Ini Dijuluki 'Ratu BBQ'

Sebuah foto saat Rou tengah memasak juga ikut didistribusikan. Saat itu Rou pakai celana jeans dan atasan berbelahan dada rendah. Karenanya Rou tak hanya tampak cantik, tapi juga seksi.

Rou sendiri berjualan aneka olahan daging barbekyu di pinggir jalan Alishan Highway, Taiwan. Meski dibantu oleh beberapa pekerja, model cantik itu tetap ikut melayani dan menyiapkan menu pesanan pengunjung.

Wanita yang memiliki lesung pipi itu juga tidak meminta bantuan aktivitasnya maka diminta oleh salah seorang pelanggannya. Sebab dalam video berdurasi dua menit yang tersebar, Rou tetap fokus dengan pekerjaannya dalam melayani para pelanggan.

Dilansir dari NextShark seperti dikutip dari Shangaiist (5/2), Rou merupakan seorang model dan pekerja senior yang membantu usaha kedai barbekyu milik orang tuanya.

Dari sana, bisa dipastikan kalau pekerjaan utama Rou jual jual daging barbekyu, diberikan seorang model. Meski begitu, Rou menambah sederet ‘penjual cantik’ di Taiwan.

Sebelumnya, pertengahan Desember tahun lalu, seorang model cantik juga menghebohkan pasar Changhua, Taiwan. Di sana, model itu menjual ikan segar. Seperti pedagang ikan lain, ia memotong, membersihkan, dan melayani pelanggan sebagai diri sendiri.

Bantu Orang Tuanya Jual Daging BBQ, Model Cantik Ini Dijuluki 'Ratu BBQ'

Setelah ditelusuri, model cantik itu bernama Liu Pengpeng. Fotonya saat berjualan viral setelah diunggah oleh salah satu pengguna Facebook. Liu berjualan ikan lantaran diserahkan izin yang sedang sakit.

Baca Juga:   Driver Ojol Ancam Demo Jika Usulan Tarif Rp 3.000/Km Tak Dipenuhi

Media lokal memberitakan kedai ikan ibu Liu dipadati begitu banyak yang tahu soal Liu. Ibunya juga menjelaskan model itu masuk dalam kategori anak yang berbakti.

Penyebab Liu kerap membantu dia. Usai bekerja, Liu selalu menyisihkan diri untuk membantu saat menutup kedai ikan. Menurut pembicaraan, alasannya

Anda mungkin juga berminat