Anthony Singkirkan Jonatan di China Terbuka

21

Forbes – Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke babak perempatfinal Fuzhou China Terbuka 2018. Dia mengalahkan Jonatan Christie lewat laga ketat.

Dalam pertandingan di Haixia Olympic Sports Center, Kamis (8/11), Anthony harus melewati laga tiga gim untuk menyingkirkan Jonatan. Anthony menang 22-20, 20-22, dan 21-11.

Kemenangan itu membuat Anthony unggul head to head atas Jonatan menjadi 2-1. Selain itu, Anthony memastikan tempat di babak perempatfinal.

Anthony akan menghadapi unggulan kedua, Shi Yuqi, dari China di babak delapan besar. Yuqi mengalahkan wakil Jepang, Kazumasa Sakai, dengan skor 21-10, 21-17.

Bagi Jonatan, kekalahan itu membuat dia belum bisa mengakhiri paceklik gelar usai meraih medali emas Asian Games 2018. Dalam enam turnamen terakhir, laju terbaik ditunjukkan Jonatan di Korea Terbuka. Jojo, sapaan karib Jonatan Christie, mencapai semifinal di ajang itu.

Tunggal putra Indonesia lain, Tommy Sugiarto belum menyelesaikan laga babak kedua. Dia menghadapi pebulutangkis India, Kidambi Srikanth.

Sementara itu, unggulan pertama, Kento Momota (Jepang), berebut tiket perempatfinal dengan Hans-Kristian Solberg Vittinghus (Denmark).

Baca Juga:   9 Cara Ampuh & Murah Buat Bersihkan Perabot Rumah Tanpa Sewa Tenaga
Anda mungkin juga berminat