Aksi Bocah Tak Diundang Comot Makanan Pernikahan Ini Viral

31

Forbes – Sudah sering kita dengar pernikahan jadi ajang aji mumpung untuk menikmati hidangan lezat. Apalagi saat lagi bokek. Hanya bermodal amplop, dan muka tebal, seseorang akan nekat menjadi tamu tak diundang demi hidangan resepsi pernikahan.

Yap, banyak makanan dan minuman lezat yang disajikan saat pesta pernikahan.

Memang enggak ada salahnya memanjakan lidah dan perut di acara pernikahan. Tapi dengan cara cerdik nan elegan agar tak terkesan rakus. Apalagi kamu tamu tak diundang.

Seperti aksi seorang pemuda misterius yang terlihat dalam video unggahan akun @don_choe_rleone ini.

Dalam video itu terekam seorang pemuda memakai baju kotak-kotak sedang duduk di bangku tamu undangan sebuah resepsi perkawinan.

Sambil Cengengesan

Senyum-senyum remaja tersebut melirik sebuah kotak makanan yang berada di sampingnya. Dengan tangan panjangnya ia mulai mengambil makanan yang ada di kotak di sebelahnya.

Menutupi tangannya dengan kotak lainnya, diam-diam ia memasukkan makanan yang sudah diambilnya tersebut ke dalam tas yang sudah disiapkan.

Tak puasa satu kotak, ia kemudian mengambil lagi makanan di sebelahnya.

Namun kali ini aksinya terendus saat barisan ibu-ibu lewat di sampingnya.

Tak Masuk Undangan

Usut punya usut ternyata bocah itu diduga tak masuk ke dalam undangan, seperti ditulis dalam caption si pengunggah “ Kancane Sopo iki…??? Nk Ngowo tas yo seng rodo Gede Kncane Ben do Keduman (Temannya siapa nih? kalau bawa tas yang agak besar biar temannya kebagian)”.

Tak ayal, aksinya ini mendapat tanggapan dari netizen. Seketika aksi anak inipun viral dan banyak direpost oleh akun-akun lainnya.

Penasaran seperti apa? Yuk intip videonya disini

Baca Juga:   Puluhan Napi di Palembang Rekam E-KTP Demi Nyoblos dalam Pemilu 2019
Anda mungkin juga berminat