Aksi 5 Remaja Cantik yang Lakukan Bersih Bersih di Stasiun MRT Ini Banyak Dapat Pujian dari Warganet, Josss Generasi Penerus Bangsa

21

Forbes –  Sejak diresmikan beberapa waktu lalu, Moda Raya Terpadu atau MRT langsung jadi sorotan dan perbincangan di kalangan pengguna media sosial.

Ironisnya, topik perbincangan bukanlah seputar transportasi canggih tersebut, melainkan potret miris kelakuan masyarakat saat menjajal MRT, dengan membuang sampah sembarangan.

Ya, meski tergolong baru, stasiun MRT sudah dipenuhi sampah.

Hal tersebut kian diperparah dengan tidak adanya tempat pembuangan sampah, yang memang sengaja tidak disediakan pihak stasiun karena ingin membiasakan masyarakat menahan diri supaya tidak makan dan minum di transportasi umum.

Penumpukan sampah di sekitar stasiun-stasiun MRT itu pun ternyata mendorong sejumlah orang untuk membersihkannya, diantaranya lima remaja cantik yang viral baru-baru ini.

Kelima remaja cantik tersebut sengaja menjajal transportasi canggih itu sepulang sekolah hanya untuk membersihkan sampah-sampah karena merasa prihatin dan miris.

Uniknya, saat melakukan tindakan mulia itu, salah seorang petugas MRT menghampiri mereka dan mengajak foto bersama hingga akhirnya viral seperti sekarang.

Awalnya 3 anak (Wyno, Brigidta dan Angie) yg suka pulang bareng naik Trans Jakarta (Tj) yg merencanakan mau ikutan coba naik MRT dan bersihin sampah sktar sana krn prihatin saat melihat foto2 viral di sosmed org2 yg pd piknik di stasiun MRT.

Si kakak cantik petugas MRT ini pastinya terkesima dan takjub saat melihat dari pantauan CCTV nya ada 5 anak sekolah yg cantik2 lg sibuk mungut2 sampah.

Dia turunnn menghampiri dan menyambut 5 anak ini, ga cukup smp di situ kekagumannya, sang kakak ini ngajakin mereka foto bareng jg,” demikian tulis pemilik akun Facebook Tjendra Drap,

Unggahan tersebut sontak tak lepas dari komentar warganet yang kebanyakan berisi pujian.

Baca Juga:   6 Jasad Ditemukan di Rumah di Jepang, Diduga Pembunuhan Massal

Joss Generasi Penerus Bangsa…Ijin share,” ujar akun Mira Vincencia Wisni.

Luar biasa…tetap semangat dengan simple action tapi berdampak luar biasa,” timpal Theresia Linda.

Kereeennnn action nya…. Tengkiuuu dede2 yg cuantikk2 kalian telah memberi contoh yg baik….semangatttt,” tulis akun Effi Sung.

Anda mungkin juga berminat