Ada Kabar Syahrini dan Reino Barack Nikah 22 Februari, Ini Kata Sonia Wibisono

37

Forbes –¬†Dokter sekaligus psikolog Sonia Wibisono membantah dirinya tahu soal kebenaran isu pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Ia berkelit hanya mengetahui bahwa mereka memang dekat.

“Itu salah kali. Siapa yang bilang saya tahu, itu wartawan ngada-ngada. Saya cuma dengar-dengar saja,” ujar Sonia Wibisono kepada detikHOT, Senin (11/2/2019).

Sonia Wibisono pun menegaskan bahwa gosip yang beredar di kalangan sosialita bukan soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack, melainkan hubungan mereka.

“Nggak (Syahrini dan Reino Barack menikah 22 Februari 2019). Aku nggak dengar kayak gitu. Aku dengarnya gosipnya mereka dekat saja. Bukannya mau nikah. Pernikahan juga cuma gosip-gosip saja gitu loh,” papar Sonia Wibisono.

Sonia Wibisono juga membantah kalau dirinya juga diundang dalam pernikahan Reino Barack dan Syahrini.

“Saya cuma dengar gosip saja dari teman-teman sosialita. Nggak diundang kok,” sambungnya.

Sebelumnya, Sonia Wibisono sempat membeberkan isu yang tengah hangat di kalangan sosialita. Ia menyebut Syahrini memang sudah lama dekat dengan Reino Barack.

Sementara itu, Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 22 Februari mendatang. Mereka pun diisukan akan menggelar acara lamaran pada pertengahan Februari ini.

Baca Juga:   Hari Antikorupsi Sedunia, Pimpinan KPK Ajak Masyarakat Jadi Agen Memerangi KKN
Anda mungkin juga berminat