10 Pesona Artis Indonesia Berdarah Manado yang Bikin Meleleh

30

Forbes – Kecantikan merupakan salah satu aspek yang dilihat dalam diri para artis. Sebagai publik figur, para artis tentu memiliki treatment khusus agar kecantikannya tetap terjaga. Selain dengan treatment, tak bisa dipungkiri bahwa garis keturunan dari orang tua juga memiliki peran besar. Seperti yang ada dalam diri artis-artis di bawah ini. Memiliki keturunan Manado membuat mereka memiliki paras cantik nan memikat. Siapa saja sih? Cek di bawah ini.

1. Julie Estelle

Julie Estele merupakan artis dan pemain film. Ia mengawali karirnya dengan menjadi model. Ia kemudian terkenal sejak berperan dalam film Alexandria (2005). Paras cantik yang dimilikinya ternyata didapat dari darah campuran Perancis, Manado dan Tiongkok.

2. Velove Vexia

Pesona Velove Vexia memang membuat siapa saja terpikat. Artis cantik kelahiran tahun 1990 ini mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik. Kemudian ia merambah dunia akting dengan bermain di sinetron Olivia yang tayang di RCTI. Pesona Velove yang memikat tak lepas dari darah Manado yang mengalir di tubuhnya.

3. Naysila Mirdad

Siapa yang tak kenal Naysilla Mirdad. Artis cantik ini cukup sukses berkarir di industri hiburan Tanah Air. Memulai karir di sinetron Liontin (2005) membuat namanya kian dikenal hingga sekarang. Bahkan ia juga dijuluki salah satu Ratu sinetron lho. Selain dari aktingnya yang jago, paras gadis berdarah Manado warisan ibunya ini juga membuat siapa saja terpana.

4. Nagita Slavina

Nagita Slavina adalah aktris, model, presenter, produser film, penyanyi dan istri dari Raffi Ahmad. Nagita mengawali karir sebagai model iklan di tahun 2000. Nagita kemudian merambah dunia peran dengan membintangi sinetron. Artis cantik ini memiliki darah Manado dari ayahnya, Gideon Tengker.

Baca Juga:   Miss Maxim TOP16 meluncurkan gambar yang tidak dipublikasikan 'Sick S line'

5. Shandy Aulia

Meskipun lahir di Jakarta, Shandy Aulia mewarisi darah Manado dari sang ibu. Shandy mulai dikenal lewat perannya di film Eiffel I’m In Love (2003). Tak sampai di situ, Shandy Aulia juga aktif berperan di beberapa judul film maupun FTV. Pada 12 Desember 2011, Shandy Menikah dengan seorang pengusaha bernama David Herbowo

6. Angel Karamoy

Angel Karamoy menjadi artis keturunan Manado yang juga sukses di industri hiburan tanah air. Angel mengawali karirnya di tahun 1996 sebagai pemain sinetron, salah satunya Bidadari 3 yang membuatnya semakin terkenal. Bukan hanya itu, ia juga berperan di banyak judul sinetron lain dan sebagai presenter di beberapa acara televisi. Kini, ia juga tengah fokus untuk merebut kursi anggota DPR.

7. Ranty Maria

Ranty Maria merupakan salah satu artis muda Tanah Air. Malang melintang di dunia hiburan sebagai pemain peran membuat dirinya diidolakan banyak kalangan. Pesonanya yang baby facemerupakan perpaduan antaran darah Manado dan Korea lho. Tidak salah kalau pesonanya tersebut menunjang dirinya di industri hiburan Tanah Air.

8. Mikha Tambayong

Darah Manado yang melekat membuat Mikha menjadi seorang yang multitalenta. Bukan hanya dikenal sebagai penyanyi, Mikha juga dikenal sebagai pemain film dan sinetron. Dengan tubuh semampainya ia juga merupakan seorang model lho.

9. Cathy Sharon

Sama halnya dengan sang adik Julie Estele, Cathy Sharon juga mengawali karirnya sebagi model. Ia kemudian merambah menjadi seorang presenter acara TV hingga akhirnya bermain dalam beberapa sinetron dan judul film. Paras cantik dirinya didapat dari dari Manado, Tiongkok dan Perancis.

10. Nana Mirdad

Pesona Nana Mirdad sudah tidak perlu diragukan. Awal karirnya di dunia hiburan cukup menarik banyak perhatian. Tak heran jika banyak sinetron dan FTV telah sukses ia bintangi. Pesona gadis berdarah Manado ini juga kemudian memikat hati Andrew White yang kini telah menjadi suaminya.

Baca Juga:   Asian Hot Girls Pack 128 December

Nah, itulah pesona beberapa artis yang memiliki darah Manado. Siapa nih yang membuatmu meleleh?

Anda mungkin juga berminat